Stefano Pioli tidak ingin Menyalahkan siapapun!

BolaPelangiLounge – Stefano Pioli tidak ingin Menyalahkan siapapun!.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tidak ingin menyalahkan siapa pun dari ribut antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. Pioli menilai keduanya sudah cukup dewasa untuk bertindak.

Keributan antara Ibrahimovic dan Lukaku menjadi menu utama pada laga Derby Milan, Inter Milan Vs AC Milan, Kedua tim berjumpa di ajang Copa Italia, Rabu (27/01/2021) dini hari WIB.

Pada duel yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan menang dengan skor 2-1. Dua gol Inter dicetak Lukaku dan Christian Eriksen. Sedangkan, gol Milan dicetak Ibrahimovic.

Keributan Ibrahimovic dan Lukaku terjadi pada akhir babak pertama. Awalnya, ada insiden antara Lukaku dan Alessio Romagnoli. Lalu, datang Ibrahumovic yang melakukan provokasi.

Baca Juga : Hasil Akhir Match West Brom vs Manchester City : 0-5

Ibrahimovic kemudian terlibat kontak fisik dengan Lukaku. Kepala keduanya sempat saling berbenturan. Kedua pemain mendapat kartu kuning atas aksi tersebut.

Namun, keributan berlanjut saat wasit Paolo Valeri meniup peluit ahir babak pertama. Lukaku coba mengejar Ibrahimovic yang dengan tenang melangkah menuju ruang ganti.

Stefano Pioli mengaku tidak tahu apa yang terjadi pada Ibrahimovic dan Lukaku. Pelatih 55 tahun ini tidak mendengar “perang” kata-kata yang dilancarkan kedua pemain.

Pioli pun tidak ingin memberi siapa yang salah atas kejadian ini.

“Mereka adalah dua orang dewasa, mereka mengatakan sesuatu satu sama lain, saya tidak tahu apa. itu terjadi, kita harus melihat ke depan”, ucap Pioli usai laga.

“Bermain dengan 10 pemain , itu jauh lebih rumit, dna kami naif dengan pelanggaran yang berujung pada penalti,” sambungnya.

Ibrahimovic seolah belum puas membuat kontroversi dengan aksi konvrontasi dengan Lukaku di babak pertama. Pada babak kedua, dia menerima kartu kunning lagi usai melanggar Alexandar Kolarov dari belakang.

Ibrahimovic mendapat kartu merah dan Milan berada dalam situasi sulit. Namun, Pioli tidak ingin menyalahkan pemain 39 tahun.

“Kartu kuning kedua yang diterima Ibrahimovic adalah dari keinginannya untuk merebut bola kembali dan membantu tim. Dia bisa saja memperlambat, tetapi itu terjadi,”ucap Pioli.

Menurut Tuttomercatoweb via Footbal Italia, ada sepotong komentar Ibra yang membuat Lukaku hilang kesabaran.

Lukaku lantas marah besar, tidak terima dengan penghinaan tersebut dan balas mencati Ibra.

JADWAL PERTANDINGAN BOLA 20-21 APRIL 2020
Stefano Pioli tidak ingin Menyalahkan siapapun!

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game.

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola Bersama Bolapelangi.

SUPPORT BY : BOLAPELANGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *