Sergio Gagal Dua Penalti Melawan Swiss

Bolapelangilounge – Sergio Gagal Dua Penalti Melawan Swiss. Spanyol harus rela berbagi angka dengan Swiss setelah berimbang dengan skor 1-1. Hasil itu di warnai dengan kegagalan Sergio Ramos mengeksekusi penalti dua kali.

Spanyol menyambangi Swiss di stadion St. Jakob- Park dalam lanjutan UEFA Nations League, Minggu (15/11/2020) dinihari WIB. Swiss menyudahi pertandingan dengan 10 orang setelah Nico Elvedi dikartu merah.

Swiss membuka keunggulan lebih dahulu berkat gol Remo Freuler di babak pertama. Spanyol kemudian mendapatkan dua kali penalti yang gagal di konversi oleh bek skaligus kapten tim Spanyol, Sergio Ramos di paruh kedua.

Namun, pada akhirnya La Fuira Roja selamat dari kekalahan. Pemain pengganti Gerard Moreno menciptakan gol penyama di menit-menit akhir waktu normal.

Swiss lebih banyak menekan sejak menit awal, yang di pimpin oleh Xherdan Shaqiri. Dua kali percobaan pemain Liverpool ini membahayakan pertahanan Swiss.

Kiper Swiss Yan Sommer hampir melakukan kesalahan sendiri. Crossing Oyarzabal dari sisi kiri kotak penalti di tangkap demgan sempurna oleh Sommer. Untungnya, dia bisa segera mengamankan bola sebelum disambar pemain lawan.

Swiss memecah kebuntuan di menit ke-26. Dari skema serangan balik, Breel Embolo mengirim umpan terukur dari sayap kiri yang di selesaikan Remo Freuler dengan sontekan First Time.

Wasit memberikan hadiah penalti untuk Spanyol di babak kedua setelah Ricardo Rodriguez melakukan pelanggaran terhadapa Ramos, menyusul siruasi tendangan sudut. Ramos sendiri mengambil penalti itu namun Sommer sukses menggalkannya usai menebak arah tendangannya.

Di menit ke-79, Spanyol dihadiahkan penalti kedua oleh wasit sekaligus membuat Nico Elvedi mendapat kartu kuning kedua nya setelah melanggar Alvaro Morata.

Sayangnya, Pinalti ini lagi-lagi gagal di dimaksimalkan Spanyol setelah eksekusi Ramos dari titik putih terlalu lmeah sehingga bisa di tahan Sommer.

Meski begitu, Spanyol akhirnya menciptakan gol balasan yang ditunggu-tunggu pada semenit sebelum waktu normal berakhir. Sergio Reguilon mengirim umpan silang dari sayap kiri yang di selesaikan Gerard Moreno dengan tembakan kaki kanan. Kedudukan pun 1-1 sampai waktu pertambahan habis.

Baca juga – Mohamed Salah Positif Terkena Virus Covid-19

Sergio Gagal Dua Penalti Melawan Swiss
Sergio Gagal Dua Penalti Melawan Swiss

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game, ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
Bonus Rollingan Casino 0.8%

JIKA INGIN MENDAFTAR KLIK >> DISINI <<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *