Schmeichel Remehkan De Gea

BOLAPELANGI LOUNGESchmeichel Remehkan De Gea Jadi Kiper Man United.

Legenda Manchester United , Peter Schmeichel, mengaku sempat meremehkan David De Gea saat terpilih menjadi kiper Setan Merah julukan

Man United . Ia merasa De Gea bukanlah orang yang layak untuk di angkat sebagai pengganti Edwin van der Sar .

Schmeichel, Fabian Barthez dan Van der Sar adalah kiper yang mampu membuktikan diri mampu berada di level terbaik bersama Man United .

Namun , tantangan muncul ketika musim panas 2011 , Sir Alex Ferguson harus mencari opsi jangka panjang untuk menjadi kiper nomor satu di Man United .

Keputusn mengejutkan datang kala Ferguson memlilih merekrut De Gea yang masih berusia 20 tahun dari Atletico Madrid . Schmeichel mengaku sempat khawatir karena ia merasa Man United membuat kesalahan dalam merekrut De Gea .

BACA JUGA : Madrid Pastikan Juara La Liga

Meski begitu , setelah melihat perfoma De Gea , Schmeichel menysal telah meremehkan kiper berpaspor Spanyol tersebut . Ia di paksa memakan kata katanya karena De Gea adalah kiper terbaik Man United dengan memiliki 400 penampilan untuk Setan Merah pada saat ini .

“Mereka tahu bahwa sangat penting untuk memperbaikinya ( mencari pengganti van de sar ) dan tidak menghabiskan waktu bertahun tahun untuk mengejar situasi , “ungkap Schmeichel.

Schmeichel Remehkan De Gea

“Pada saat itu , saya benar benar berpikir ada jawaban yang jelas Anda harus melihat cara kami bermain dan bertanya. Bagi saya kami baru saja

melihat jawabannya. Saya pikir Manuel Neuer orang yang sangat cocok untuk kami,” tambahnya.

“Ia (Neuer) baru saja melawan Man United dengan Schalke di Liga Champions.Ia adalah kiper yang sangat agresif. Ia bermain seperti saya bermain. Saya benar-benar menyukai cara bermain Neuer. Ia cocok untuk Man United dan kami tidak harus mengubah cara kami bermain,” lanjutnya.

“Tentu saja, saya tahu tentang David de Gea karena ia adalah pemain muda yang sudah bermain untuk tim utama Atletico Madrid, jadi Anda hanya tahu ia jelas memiliki sesuatu yang istimewa, tetapi saya tidak berpikir kami akan mendukungnya,” sambungnya.

“Jadi ketika kami membelinya, sejujurnya saya tidak bisa mengerti mengapa kami menempuh rute itu. Menurut media, ia (De Gea) sangat buruk. Kesalahan besar. Tetapi, kemudian ia menjadi begitu baik. Saya memandang David dan berpikir bahwa orang ini sesuatu yang istimewa. Mental ini orang luar biasa. Anda tidak dapat menyangkalnya,” pungkasnya.

Madrid Pastikan Juara La Liga

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola setiap hari hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
  • Bonus Rollingan Casino Setiap Minggunya 0,8%

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

  • WHATAPPS 1 : +6282143134681
  • WHATAPPS 2 : +6281333472723
  • LINE : csbolapelangi
  • IG : BOLAPELANGI_01
  • FB : Markas Prediksi Parlay

SUPPORT BY : BOLAPELANGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *