Real Madrid Sudah Mengalami Tiga Kekalahan Dari Empat Laga Pramusim

BOLAPELANGI LOUNGE – Real Madris Sudah Mengalami Tiga Kekalahan Dari Empat Laga Pramusim

Saat ini Real Madrid sudah kembali meraih hasil yang negatif didalam pramusim. Dari empat pertandingan tersebut pemanasan sebelum kompetisi pun bergulir, Madrid yang belum pernah dapat meraih kemenangan secara normal.

BACA JUGA : Messi Membantah Kabar Yang Menyebutnya Hampir Bertengkar

Dari keempat pertandingan pramusim tersebut, Madrid sudah kalah tiga kali dan sekali menang adu penalti. Bayern Munchen yang memberikan pelajaran pada Los Blancos di dalam laga pramusim perdana.

Setelah menundukkan Arsenal, El Real juga mengalami kekalahan yang telak dari Atletico Madrid. Terakhirnya, yakni Sergio Ramos dan teman-temanya takluk dari Tottenham Hotspur.

Zinedine Zidane yang saat ini benar-benar memaksimalkan masa pramusim sebagai ajang uji kemampuan bagi para pemain. Kecuali Ramos, Toni Kroos, dan Eden Hazard, dari mantan gelandang Madrid tersebut memainkan starter yang berada di dalam empat pertandingan.

Pelatih yang sudah sempat membawa Madrid untuk meraih kesuksesan di ajang Liga Champions sejang 2016 sampai 2018 itu pun sepertinya mau membangun skuat inti dengan dasar tiga pemain yang sudah berpengalaman.

Sementara dengan Luka Jovic, Rodrygo, dan Ferland Mendy yang sudah berstatus sebagai pemain anyar yang diberi menit bermain dan kesempatan untuk menjadi starter berkolaborasi dengan wajah-wajah lama.

Seperti Marcelo, Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho, Isco, Vincius Junior, dan Karim Benzema yang termasuk dengan Gareth Bale yang belakangan ini sedang di beritakan akan hengkang.

Sampai di empat pertandingan Zidane masih belum menemukan kompetisi pemain yang dapat menghadirkan kemenangan. Situasi yang bisa saja membawakan Madrid kembali dalam posisi yang sulit seperti pada musim lalu yang berujung dengan kegagalan untuk meraih trofi. Madrid tentu saja masih berfikir positif dalam menghadapi musim yang akan berlangsung.

Varane yang kerap dipasang sebagai palang di pintu Madrid menilai klub yang dibelanya itu akan siap ketika kompetisi dimulai. Sementara itu Zidane lebih memilih untuk bersembunyi di balik titel pada laga uji tanding. Mantan gelandang yang berasal di era Galacticos itu mengakui bahwa timnya masih belum siap untuk menghadapi musim yang baru.

Harapan untuk perbaikan setelah musim lalu yang kelam, untuk klub sebesar Madrid, akan menjadi sebuah tuntutan bersar bagi tim. Kekalahan pada pramusim itu pun lantas dianggap sebagai suatu kegagalan.

BACA JUGA : Mauricio Pochettino merasa jabatannya tak sesuai dengan tugas-tugasnya

Sebelum menghadapi Celta Vigo pada laga pertamanya di La Liga, Madrid juga akan lebih dulu menjalani tiga laga uju tanding untuk menghadapi Fenerbjahce 31/07, Salzburg 8/8 dan As Roma 12/8.

Sekian berita, Real Madris Sudah Mengalami Tiga Kekalahan Dari Empat Laga Pramusim
Real Madris Sudah Mengalami Tiga Kekalahan Dari Empat Laga Pramusim
Real Madris Sudah Mengalami Tiga Kekalahan Dari Empat Laga Pramusim

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama Bolapelangi
Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games
Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game. Ayoo buruan segera daftarkan diri anda hanya di BolaPelangi.

SUPPORT BY : BOLA ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *