PERU HANTAM CHILE !!

PERU HANTAM CHILE !! – Juara bertahan Chile harus menelan pil pahit saat melawan Peru di semifinal Copa America 2019, Kamis (04/7). Chile kalah 0-3 dan dipastikan gagal mewujudkan ambisi hat-trick juara.

BACA JUGA : ROBBEN UMUMKAN PENSIUN !!

Chile bukannya tanpa peluang. Namun semua serangan mereka tumpul oleh ketangguhan Pedro Gallese di bawah mistar.

Chile bertekuk lutut di Arena do Gremio, Porto Alegre. Gol-gol Edison Flores menit 21, Yoshimar Yotun menit 38, dan Paolo Guerrero menit 91 membawa Peru menantang tuan rumah Brasil di final.

Sepanjang laga, Chile unggul penguasaan bola maupun jumlah tembakan. Chile membukukan tujuh tembakan tepat sasaran, tapi tak satu pun yang bersarang di gawang, sedangkan Peru mencetak tiga gol lewat tiga shots on target yang mereka dapatkan.

Tujuh shots on target Chile lewat Eduardo Vargas (3), Arturo Vidal, Erick Pulgar, Jose Pedro Fuenzalida dan Alexis Sanchez semuanya dimentahkan oleh Gallese. Termasuk di antaranya adalah penalti Vargas saat injury time.

BACA JUGA : ROBBEN UMUMKAN PENSIUN !!

Gallese pun menorehkan sebuah prestasi istimewa. Kiper 29 tahun itu pantas disebut sebagai salah satu pahlawan penentu kelolosan Peru ke final.

Tujuh penyelamatan (termasuk satu penalti) dicatatkan oleh Pedro Gallese saat melawan Chile.

Ini adalah prestasi yang hebat. Pasalnya, ini merupakan penyelamatan terbanyak oleh seorang kiper Peru dalam sebuah pertandingan di empat edisi terakhir Copa America (21 pertandingan). Peru pantas berterima kasih kepadanya.

PERU HANTAM CHILE !!
PERU HANTAM CHILE !!

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

bolapelangi adalah agan Mix Parlay terbesar Saat ini di indonesia sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 user ID nada bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Support by : BOLA ONLINE




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *