Paul Pogba : Kegagalan Mahal atau Memang Bintang Dunia?

BolaPelangiLounge – Paul Pogba : Kegagalan Mahal atau Memang Bintang Dunia?.

Sepertinya karier Paul Pogba di Manchester United hanya bisa disimpulkan dalam dua kutub ektrem: gagal total (sekaligus mahal) atau sukses besar sebagai bintang sepak bola kelas dunia, tidak ada istilah di tengah-tengah.

Setelah berbulan-bulan menepi, yang kemudian terbantu oleh pandemi, Pogba akhirnya kembali ke lapangan hijau dan membantu MU bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Itulah penampilan pertama Pogba di tahun 2020 ini.

Jika dilihat dari laga itu saja , Pogba sebenarnya bermain cukup baik. Dia bisa mengontrol arah permainan, mengalirkan umpan, bahkan berperan penting dengan mendapatkan hadiah penalti yang membuat MU bsia menyamankan kedudukan.

Kendata demikian, keraguan terhadap level permainan Pogba tak juga sirna. Masih ada yang meragukannya, masih ada yang merasa MU lebih baik tanpa Pogba.

Baca Juga : Inter Milan Menang, Ramaikan Perburuan Juara

Situsai sulit Pogba ini coba dianalisis oleh analis Mirror, Darren Lewis. Menurutnya, entah mengapa kalimat-kalimat soal Pogba selalu bernada negatif.

Pogba selalu dianggap kurang, padahal ada banyak pemain lain yang bermain lebih buruk darinya tapi tidak diperlakukan sekejam itu.

“Setiap kali bicara soal Pogba, sepertinya hampir selalu ada tekad utnuk menggambarkannya sebagai pemain yang egois, malas , dan seseorang yang tidak peduli dengan tim,”buka Lewis.

“Saya terus mendengar, Jika dia ingin jadi pemain top, padahal Paul Pogba adalah pemain kelas dunia, pemain top , dan selalu ada usaha untuk mencari hal negatif darinya daripada menggarisbawahi kontribusi positifnya.

“Coba katakan kapan terakhir kali MU punya gelandang yang bisa mencetak gol serajin dia, Anda harus mundur bertahun-tahun lalu,”imbuhnya.

“Pogba adalah pemain yang , Jika Anda mendatangkan pemain sekelas itu, Anda punya kewajiban sebagai pelatih dan klub untuk memaksimalkan kemampuannya, untuk menciptakan kondisi terbaik guna memaksimalkan kemampuannya.”

“Saya tidak bermaksud memuji Pogba sudah tampil sempurna, jelas tidak begitu. Namun, menyebutnya egois , tidak cukup bagus, tidak memberi kontribusi pada tim yang belum merai trofi hanyalah merendahkan kualitas pemain,”pungkasnya.

Paul Pogba : Kegagalan Mahal atau Memang Bintang Dunia?

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola setiap hari hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
  • Bonus Rollingan Casino Setiap Minggunya 0,8%

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

  • WHATAPPS 1 : +6282143134681
  • WHATAPPS 2 : +6281333472723
  • LINE : csbolapelangi
  • IG : BOLAPELANGI_01
  • FB : Markas Prediksi Parlay

SUPPORT BY : BOLAPELANGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *