Menurut Mourinho Saka Memiliki Beban Yang Terlalu Besar

Bolapelangi Lounge – Menurut Mourinho Saka Memiliki Beban Yang Terlalu Besar

Jose Mourinho turut bersimpati untuk Bukayo Saka usai Inggris kalah lewat adu penalti di final Euro 2020. Mourinho menilai Saka memikul beban terlampau besar.

Inggris diungguli Italia di final Euro 2020 yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) pagi-pagi sekali WIB. Usai bermain imbang 1-1 sampai extra time, The Three Lions kesudahannya kalah 2-3 dalam adu penalti.

Bukayo Saka jadi di antara eksekutor Inggris dalam adu penalti melawan Italia. Oleh Gareth Southgate, Saka dipasang sebagai penendang kelima.

Saat giliran Saka, Inggris berada dalam posisi terbelakang 2-3 sesudah tendangan Marcus Rashford dan Jadon Sancho tidak berhasil jadi gol. Maka, pemain berusia 19 tahun tersebut pun jadi penentu apakah adu penalti akan berlanjut atau kemenangan jadi kepunyaan Italia.

Menurut Mourinho Saka Memiliki Beban Yang Terlalu Besar

Eksekusi penalti Saka pada akhirnya dapat diblok oleh Gianluigi Donnarumma. Inggris juga kalah dan gelar juara Euro 2020 jadi kepunyaan Italia.

Keputusan Gareth Southgate menanam Bukayo Saka sebagai penendang kelima Inggris jadi sorotan. Roy Keane, salah satunya, mempertanyakan mengapa seorang pemain berusia 19 tahun di beri tanggung jawab sebesar tersebut di momen sekrusial itu.

Jose Mourinho pun mendengungkan hal senada. Pelatih yang sekarang menangani AS Roma tersebut merasa tak adil bikin Saka di bebani sebesar itu.

“Soal keputusan penendang penalti, saya kira berat menanam Saka sebagai yang terakhir. Membebankan nasib negara di pundaknya, bikin Saka saya kira tersebut terlalu berlebihan,” ujar Mourinho.

“Kita dapat bicara soal sejumlah hari sebelumnya dan bagaimana mereka spektakuler dalam penalti, namun persoalannya ialah penalti di latihan bertolak belakang dengan di pertandingan.”

Baca Juga : Luke Shaw Membawa Inggris Ungguli Italy

“Dan untuk kondisi itu, tidak barangkali melatihnya dengan layak sebab Anda tidak dapat berlatih dengan desakan nyata, tersebut sesuatu yang cuma dialami di momen itu. Kasihan Saka, saya paling kasihan kepadanya,” kata Mourinho.

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola setiap hari hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
  • Rollingan Casino Setiap Minggunya 0,8%

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

  • WHATAPPS 1 : +6282143134681
  • WHATAPPS 2 : +6281333472723
  • LINE : csbolapelangi
  • IG : BOLAPELANGI_01
  • FB : Markas Prediksi Parlay

SUPPORT BY : BOLAPELANGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *