Maradona Masuk Ruang Operasi Akibat Gumpalan Darah Di Otak

BOLAPELANGI LOUNGE – Maradona Masuk Ruang Operasi Akibat Gumpalan Darah Di Otak

Diego Maradona wajib menempuh pembedahan. Hasil pemindaian menciptakan terdapatnya gumpalan darah di otak legenda sepakbola Argentina itu.

Maradona dioperasi di klinik Olivos, Ipensa Sanatorium di La Plata, Argentina, Selasa( 3/ 11/ 2020) waktu setempat. Aksi tersebut diambil sehabis hasil CT scan menciptakan terdapatnya hematoma subdural.

Maradona Masuk Ruang Operasi Akibat Gumpalan Darah Di Otak

Hematoma subdural merupakan kumpulan darah di permukaan otak, tepatnya di antara 2 susunan pelindung otak, ialah dura mater serta arachnoid. Pemicu gumpalan darah umumnya timbul akibat benturan ataupun pukulan keras di kepala.

” Tentu kepalanya terbentur serta tidak menyadarinya, itu dapat terjalin sehabis kapsul yang ia minum buat tidak bisa tidur. Para petugas kedokteran berkata kepada aku kalau ini bukan pembedahan yang berisiko serta ia hendak menempuh pembedahan malam ini,” kata manajer Maradona.

Pembedahan diawasi oleh dokter individu Diego Maradona, Leopoldo Luque. Banyak orang yang berkumpul di rumah sakit buat menanti hasil pembedahan Maradona, yang pada kesimpulannya regu kedokteran terpaksa menutup akses.

” Aku menarangkan kepadanya serta ia nampak sangat tenang. Ini pembedahan berkepanjangan,” kata Luque.

Diego Maradona sesungguhnya dalam keadaan nampak sehat dikala awal masuk rumah sakit. Perihal itu diutarakan oleh Dokter Federasi Sepakbola Argentina( AFA), Donato Villani.

” Aku melihatnya di klinik serta ia baik- baik saja. Ini merupakan pembedahan berkepanjangan serta sepatutnya tidak terdapat permasalahan. Ini merupakan hematoma, yang wajib dikeringkan serta dibuang buat menghindari pertumbuhannya supaya tidak mengganggu otak,” kata Villani.

Di masa kemudian, Maradona sering bermasalah dengan kesehatan. Pada 2005 ia sempat menempuh pembedahan buat merendahkan kegemukan ataupun kelebihan berat tubuh.

Baca Juga : Kode Buat Mu Pochettino Siap Melatih Kembali

Legenda klub Napoli itu pula sempat menempuh pembedahan mata pada 2013. Kemudian 2015, ia pernah menempuh pembedahan di bagian perut sebab pendarahan.

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Untuk Pendaftaran Bisa Klik >>> Di Sini <<<

Bola Pelangi Adalah Agen Mix Parlay Terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah Games.
Hanya Dengan 1 User ID Anda Bisa Bermain Semua Game, Buruan Daftar BolaPelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :
  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support by : bola online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *