MAN CITY TERANCAM SANKSI

BOLAPELANGI LOUNGEMAN CITY TERANCAM SANKSI, mereka kini sedang dilanda rasa cemas. Pasalnya, mereka kini berada dalam ancaman yang serius. The Citizen kini sedang dalam ancaman hukuman larangan tampil di Liga Champions untuk durasi satu musim.

Manchester City saat ini masih dilanda rasa senang. Akhir pekan lalu, mereka baru saja merayakan gelar juara Premier League musim 2018/19. Gelar ini bakal sangat berkesan. Sebab, mereka dipaksa berjuang hingga pekan terakhir oleh Liverpool.

Pesta yang digelar oleh pasukan Josep Guardiola berpotensi bakal lebih panjang. Sebab, akhir pekan ini, Man City akan menjalani laga final Piala FA melawan Watford. Man City diunggulkan juara pada laga di Wembley tersebut.

Lantas apa yang menyebabkan Man City terancam mendapatkan sanksi? yuk simak ulasannya di bawah ini!!

LIHAT JUGA : LIVERPOOL INCAR JULIAN BRANDT

Laporan Kuangan Tak Beres

Saat ini UEFA sedang melakukan proses investigasi pada laporan keuangan yang disusun oleh Man City. Sebab ada laporan dari media Jerman [Der Spiegel] terkait beberapa hal yang janggal dalam laporan keuangan The Citizen.

De Spiegel sendiri punya reputasi laporan investigasi yang kredibel. De Spiegel termasuk media yang getol mengungkap kasus pelanggaran pajak yang dilakukan oleh beberapa pemain bintang yang bermain di klub La Liga dalam beberapa tahun terakhir.

Man City dituduh terlibat dalam upaya penggelapan dana senilai 70 juta pounds dari Abu Dhabi United Group.

Saat ini para pejabat dari UEFA sedang melakukan pembahasan soal laporan keuangan Man City. Pembahasan sudah dilakukan sejak dua pekan yang lalu. Hasilnya, ada hal yang dinilai ‘mencurigakan’ pada laporan keuangan Man City.

UEFA telah menunjuk Yves Leterme, yang tidak tidak lain adalah Perdana Menteri Belgia, untuk memimpin Dewan Kontrol yang bertugas melakukan investigasi atas kasus ini. Yves Leterme dan timnya akan bekerja hingga beberapa pekan ke depan.

Terancam Absen Liga Champions

Kasus yang di hadapi Man City rupanya tidak main-main. Ada saksi berat yang menanti pasukan Pep Guardiola, jika terbukti maka Man City dipastikan absen dalam satu edisi Liga Champions.

Jika nanti tuduhan itu benar, maka ini akan menjadi berkah untuk Arsenal. Sebab Arsenal yang akan menjadi pengganti Man City di Liga Champions.

Arsenal sendiri mengakhiri musim 2018/19 dengan berada di posisi ke-5 klasemen Premier League. Mereka tidak berada di zona tim yang akan lolos ke Liga Champions sebagai wakil klub Premier League.

Namun, kini The Gunners kini punya dua peluang lolos ke Liga Champions. Pertama, mereka harus menjadi juara Liga Europa. Pada laga final, Arsenal akan berjumpa Chelsea. Cara kedua, Arsenal gagal menjadi juara Liga Europa tapi berharap Manchester City mendapat sanksi dari UEFA.

LIHAT JUGA Live Score Terkini Dunia Sepak Bola Internasional dan Nasional

This image has an empty alt attribute; its file name is bank-offline-6.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is register-now-2.gif
TENDANGAN HIGUAIN

Sekian Artikel Dari MAN CITY TERANCAM SANKSI

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi. 

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support by : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *