Madrid Kesusahan Dalam menghadapi Atletico di Laga ICC

BOLAPELANGI LOUNGE – Madrid Kesusahan Dalam menghadapi Atletico di Laga ICC

Gareth Bale adalah penyerang dari Real Madrid ingin menunjukkan ekspresi yang sangat bertolak belakang pada saat timnya kesusahan untuk menghadapi Atletico Madrid di Laga Internasional Champions Cup 2019 di dalam stadion MetLife, New Jersey pada sabtu, 27/07 pagi WIB.

BACA JUGA : Real Madrid Pinjamkan Vallejo ke Wolves

Pada saat ini Bale justru semringah dari bangku cadanganya ketika Madrid dihajar oleh Atlentico di dalam laga tersebut. Pertandingan itu pun akhirnya berakhir dengan skor tak terduga 7-3 untuk kemenangan skuat arahan Diego Simeone.

Penyerang yang berasal dari Wales itu pun menunjukkan ekspresi tersebut ke arah kamera fotografer. Ketika pertandingan tersebut berlangsung. Madrid sendiri sudah kebobolan gol ketika laga baru saja memasuki menit pertama.

Si Buas strike Los Rojiblancos yakni Diego Costa yang sudah sukses dalam menyarangkan bola ke gawang Thibaut Courtois. Costa juga mampu memanfaatkan assist dari penyerangan anyar Atlenti yakni Joao Felix.

Kemudian menjelang tujuh menit kemudian giliran Felix sudah sukses dalam mencetak gol kedua timnya juga meneruskan umpan dari Saul Nigiuz. Madri sudah kebobolan lima gol tanpa adanya balasan di babak pertama.

Costa sendiri juga mencetak hattrick di babak tersebut dan satu gol lagi ada dilesakkan oleh Angel Correa. Costa juga sudah menambahkan keunggulan Atletico di dalam babak kedua, lebih tepatnya di menit ke 51.

Melalui eksekusi pinalti setelah ia di jatuhkan Isco didalam kontak pinaltinya. Vitolo juga menambahkan pesta gol Los Rojoblancos yang menjadi tujuh gol di menit ke-70. Sementara itu Madrid hanya mampu membalas tiga gol melalui Nacho Fernandez, eksekusi pinalti yakni Karim Benzema dan Javier Hernandez.

Bale sendiri yang baru saja di mainkan oleh Madrid dari bangku cadanganya untuk mengantikan Marcelo pada menit ke 61 atau setelah kedudukan 7-1 untuk Atletico. Masuknya Bale tampaknya tak mampu untuk memberikan pengaruh besar bagi klub Los Merengues di dalam laga tersebut.

BACA JUGA : Usai Tampil Apik di Pramusim, Sterling Alihkan Fokus ke Community Shield

Winger 30 tahun tersebut sepertinya sudah tidak lagi fokus pada pertandingan tersebut, Pasalnya, Bale baru saja menerima kabar bahwa sang agen yakni Jonathan Barneth sudah menemukan kata sepakat dengan klub Liga Super China, Jiangsu Suning.

Madrid Kesusahan Dalam menghadapi Atletico di Laga ICC
Madrid Kesusahan Dalam menghadapi Atletico di Laga ICC

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama Bolapelangi
Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games
Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game. Ayoo buruan segera daftarkan diri anda hanya di BolaPelangi.

SUPPORT BY : BOLA ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *