Liga Jerman Tetap Berjalan Meskipun Ada Kasus Baru

Dua kompetisi tertinggi Liga Jerman Bundesliga dan Bundesliga 2 rencananya akan dimulai kembali pada tanggal 16 mei mendatang. Sebelumnya kedua kompetisi itu harus menghentikan kelanjutannya akibat dari pandemi Covid-19.

Akan tetapi rencananya itu masih sempat diragukan kembali bergulir akibat adanya kasus baru yang ditemukan pada klub kasta kedua Dynamo Dresden. Semua pemain kembali dipulangkan akibat adanya dua pemain yang terinfeksi dan positif terkena kasus Covid-19.

Tidak Mengganggu Persiapan

Dengan kondisi seperti itu, Dynamo Dresden jadi tidak akan dapat untuk memainkan dua laga awal mereka pasca penangguhan kompetisi, yakni melawan Hannover pada 17 Mei dan Greuther Fuerth pada akhir pekan berikutnya.

Namun pemain Bundesliga, Christian Seifert. mengatakan bahwa apa yang terjadi di Dresden tidak akan mengganggu persiapan bergulirnya kembali musim 2019-2020.

“Untuk divisi kedua itu tidak akan mengganggu Liga Jerman kembali bergulir, berarti saat ini dari 81 pertandingan, dua pertandingan Dynamo Dresden tidak dapat dimainkan,” ujar Seifert seperti dikutip BolaSport.com dari The Guardian.

“Kita harus melihat bagaimana menghadapi situasi ini. Kami tidak akan mengubah tujuan dan rencana kami.”

“Tujuannya tetap, yakni menyelesaikan musim,” kata Seifert menambahkan.

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game, ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%
JIKA INGIN MENDAFTAR KLIK >> DISINI <

Support By: Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *