Guardiola Tidak Mau Kembali Ke Barcelona

BOLAPELANGILOUNGEGuardiola Tidak Mau Kembali Ke Barcelona. Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku tidak bakal kembali menangani Barcelona sebab merasa lebih nyaman hidup sebagai manajer di Inggris.

Dalam suatu acara di Spanyol pekan lalu, Guardiola sempat mengaku akan pulang ke Barcelona. Namun juru latih yang pernah meraih sukses bareng Blaugrana tersebut kemudian menyangkal akan reuni.

Baca juga: Aturan Baru Dalam Dunia Sepak Bola

Guardiola merasa hidup di Inggris sebagai manajer sepak bola lebih mengasyikkan ketimbang di Spanyol.

“Saya mempunyai segalanya di sini [Man City], seluruh yang saya butuhkan. Bekerja di lokasi tinggal [Spanyol], sulit sebab ada emosi yang begitu besar dan konferensi pers lebih berat,” cerah Guardiola dilansir dari Ara.

Mantan gelandang timnas Spanyol tersebut juga mengaku senang sedang di Man City sebab keberadaan Direktur Sepak Bola Txiki Begiristain dan Direktur Eksekutif Ferran Soriano. Berdasarkan keterangan dari Guardiola dua orang itu memegang peranan urgen dalam menunjang kegiatan manajer.

“Saat saya menang saya merasa baik, ketika saya kalah saya merasa buruk. Itu urusan yang sama di mana saja, namun di klub ini kami yang terdiri dari tiga atau empat orang menilai lokasi olahraga, tidak ada bentrokan dari 18 anggota dewan klub,” ucap Guardiola.

“Saya mempunyai segalanya untuk mengerjakan pekerjaan saya. Saya tidak hendak kembali ke Barcelona atau Jerman. Di mana saya bisa memiliki kemudahan yang bagus guna bermain di liga yang rapi seperti Liga Primer?,” sambungnya seraya menyinggung pun karier kepelatihan di Jerman bareng Bayern Muenchen.

Guardiola bakal menjalani musim keempat bareng The Citizens. Setelah musim perdana yang gagal, Guardiola lantas mempersembahkan gelar liga pada dua musim terakhir.

Baca juga: Bonucci Pindah ke PSG ?

Di samping gelar Liga Primer, Guardiola pun menghadirkan Piala FA dan Piala Liga. Musim lalu, keberhasilan meraih treble menjadi periode terbaik Guardiola menangani Man City.

Gelar Liga Champions menjadi target selanjutnya untuk Guardiola. Kali terakhir Guardiola sukses menjuarai Liga Champions ialah pada tahun 2011 bareng Barcelona.

Guardiola Tidak Mau Kembali Ke Barcelona
Guardiola Tidak Mau Kembali Ke Barcelona

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Join US ! klik link di bawah ini ?

  • Group FB Prediksi Parlay = https://www.facebook.com/groups/346501502486292/
  • Instagram = https://www.instagram.com/bolapelangi_01/Bola Pelangi
  • Pinterest = https://id.pinterest.com/bolapelangilounge/ Bolapelangi Lounge

Untuk Info Dan Bonus Menariknya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :
WHATSAPP 1 : +6282143134681
WHATSAPP 2 : +6281333472723

Support by : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *