GOAL Sejati, Sayangnya Manchester United Kandas

BOLAPELANGI LOUNGE – GOAL Sejati, Sayangnya Manchester United Kandas

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama duel Manchester United versus Young Boys pada laga perdana fase grup F Liga Champions di Bern, Rabu (15/9/2021). Manchester United kalah dengan skor 1-2.

Manchester United membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-13. Pada menit ke-34, Manchester United harus mulai bermain dengan 10 pemain setelah wasit mengeluarkan kartu merah langsung kepada bek sayap The Red Devils, Aaron Wan-Bissaka

Ini menjadi awal petaka bagi Manchester United.

Manchester United pun kebobolan dua gol lewat sontekan Nicolas Ngamaleu yang memaksimalkan umpan silang mendatar dari Meschak Elia. Gol kedua tuan rumah dicetak oleh Jordan Siebatcheu yang memanfaatkan blunder Jesse Lingard.

Bagi Cristiano Ronaldo, gol ini menambah daftar rekornya yang gemilang di Liga Champions. Sayangnya, satu gol Ronaldo tak cukup untuk menyelamatkan Manchester United dari kekalahan.

5 Rekor Baru

1. Young Boys menjadi tim ke-36 yang dibobol oleh pemain berusia 36 tahun itu dan Ronaldo menyamai rekor Lionel Messi.

2. Pemain Timnas Portugal juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol pembuka dalam dua kampanye Liga Champions yang berbeda, setelah sebelumnya mencetak gol pertama untuk Real Madrid dalam kemenangan 5-2 melawan FC Zurich pada edisi 2009/2010.

3. Cristiano Ronaldo, yang kembali ke Old Trafford dari Juventus musim panas ini, menorehkan rekor Liga Champions lainnya di Swiss dengan membuat penampilan ke-177 di kompetisi tersebut. Ini menyamai rekor yang dibuat oleh mantan rekan setimnya dan legenda Real Madrid Iker Casillas.

Rekor Lain

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions (135 gol), dan kini telah unggul 15 gol dari penantang terdekatnya Messi di tempat kedua.

Ronaldo tampil di musim ke-19 di kompetisi klub elite Eropa, hampir dua dekade setelah melakukan debutnya di turnamen sebagai pemain berusia 18 tahun untuk Setan Merah dalam kekalahan 1-2 di Stuttgart pada Oktober 2003.

Tidak hanya itu saja, Cristiano Ronaldo tercatat sudah mencetak 65 gol dalam 68 pertandingan sejak usianya genap 30 tahun. Jumlah ini 35 lebih banyak ketimbang pemain lain yang pernah mencetak gol setelah berusia di atas 30 tahun dalam sejarah Liga Champions.

BACA JUGA : BARCELONA MENUJU KEHANCURAN !!

PEMENANG SLOT 15 SEPTEMBER 2021
GOAL Sejati, Sayangnya Manchester United Kandas

BOLA PELANGI

Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola Jitu setiap hari hanya di Bolapelangi.

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami BolaPelangi Sekarang juga

Segera Daftar di BolaPelangi yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit via Pulsa Telkomsel dengan Rate Terbaik & Online 24 jam tanpa harus ke Bank.

ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda Dan dapatkan Prediksi Pertandingan Bola Jitu setiap hari hanya di BolaPelangi

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

WHATAPPS 1 : +6282143134681
WHATAPPS 2 : +6281333472723
LINE : csbolapelangi
IG : BOLAPELANGI_01
FB : Markas Prediksi Parlay
Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
Refferal 2.5% Seumur Hidup
Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
Rollingan Casino Setiap 0,8%
Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola Bersama Bolapelangi.

SUPPORT BY : BOLAPELANGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *