Dikalahkan Liverpool 2-4, Bruno Fernades

BOLAPELANGI LOUNGEDikalahkan Liverpool 2-4, Bruno Fernades Emosi Lihat Pertahanan Man United

Pasalnya, Fernandes melihat pertahanan Man United begitu rapuh saat menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford.

1.keunggulan Dikalahkan Liverpool 2-4, Bruno Fernades Emosi Lihat Pertahanan Man United

Fernandes pun menilai Man United harus segera memperbaiki masalah di lini belakang mereka, terutama ketika menghadapi serangan set-piece. Sebab pemain asal Portugal itu melihat Man United masih sangat lemah ketika menghadapi bola-bola mati.Perkataan Fernandes itu pun memang tidak salah.

BACA JUGA : De Bruyne Bakal Siap Untuk Final Champions

Lalu Roberto Firmino yang mencetak gol kedua Liverpool di menit 45+3 mampu mencatatkan namanya di papan skor lantaran mampu memanfaatkan umpan dari tendangan bebas.

Berawal dari hal itu, pada akhirnya Man United harus mengakui keunggulan Liverpool 2-4.

Buruknya Man United mengantisipasi serangan dari bola-bola mati itu lantas yang menjadi penyebab Fernandes kesal. Ia pun berharap lini pertahanan Man United bisa segera memperbaiki masalah pertahanan itu sebelum laga selanjutnya.

“Kami sebenarnya memulai dengan baik, kami mencetak gol. Menciptakan sejumlah peluang, namun setelah itu kami kebobolan dua gol yang berawal dari permainan set-pieces dan kami harus memperbaiki hal tersebut,” jelas Fernandes, melansir dari Manchester Evening News, Jumat (14/5/2021).

“Kami sudah terlalu banyak kebobolan dari serangan set-piece di musim ini dan semua pemain merasa kecewa di ruang ganti. Kami tahu kami harus segera meningkatkan diri dan melakukan yang lebih baik di laga selanjutnya karena kami ingin mengamankan posisi kedua,” tambahnya.

“Semua orang merasa kecewa di ruang ganti karena kami melakukan kesalahan yang besar. Namun, kami belajar dari hal itu kami perlu untuk terus meningkatkan diri dan memahami bahwa kami masih jauh dari kata hebat,” lanjut pemain yang pernah membawa Sporting Lisbon itu.

Sejauh ini, Man United memang menjadi salah satu tim yang paling buruk ketika menghadapi serangan set-piece. Tercatat di Liga Inggris 2020-2021, Man United menjadi tim kedua yang paling banyak kebobolan melalui skema permainan set-piece, yakni mereka kemasukan 14 gol.

Man United hanya beda satu gol saja dari Leeds United yang memimpin tim yang paling sering kebobolan melalui skema set-piece.

Xavi Hernandes Desak Barcelona Bahagiakan Messi

Bola Pelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 UserID andbisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

Bonus :
Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
Refferal 2.5% Seumur Hidup
Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
Rollingan Casino Setiap Minggunya 0,8%

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

WHATAPPS 1 : +6282143134681
WHATAPPS 2 : +6281333472723
LINE : csbolapelangi
IG : BOLAPELANGI_01
FB : Markas Prediksi Parlay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *