Sampai di Milan, Alexis Sanchez Selangkah Lagi ke Inter

Prediksi Parlay JituAlexis Sanchez tinggal selangkah lagi beragam Inter Milan. Pemain asal Chile itu suda tiba di Milan untuk merampungkan kepindahannya.

Sanchez tiba di Bandara Malpensa di Kota Milan, Rabu (28/8/2019) sore waktu Italia. Pemain Manchester United itu langsung disambut beberapa pendukung Nerazzurri.

Alexis Sanchez diagendakan menjalani tes medis sebelum merampungkan transfernya ke Inter. Dilaporkan beberapa media, pemain berusia 30 tahun itu akan merapat ke Guiseppe Meazza dengan status pinjaman.

Baca Juga : Tidak Dapat Tempat di Chelsea, Bakayoko Berharap Kembali ke Milan

Inter meminjam mantan pemain Arsenal ini dari MU selama satu musim. Alexis Sanchez akan menyusul Romelu Lukaku, yang sebelumnya sudah lebih dulu hengkang dari MU ke Inter pada musim panas ini.

Ke Inter, Sanchez berpeluang menemukan kembali permainan terbaiknya. Sejak dibeli MU dari Arsenal pada Januari 2018, pemain yang juga sempat berseragam Udinese dan Barcelona itu kesulitan mendapat menit bermain. dengan baru tampil 45 kali dan mencetak 5 gol.

Selain itu, Alexis Sanchez juga sudah pengalaman di Serie A. Ketika berseragam Udinese pada 2008 hingga 2011, ia mengemas 21 gol dan 20 assistdalam 112 laga.

Sampai di Milan, Alexis Sanchez Selangkah Lagi ke Inter

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Untuk Pendaftaran Bisa Klik >>> DISINI <<<

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support by : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *