Zidane Tidak Mau Menyerah

Bolapelangi Lounge – Zidane Tidak Mau Menyerah

Kekalahan 0-2 dari Shakhtar Donetsk menciptakan Real Madrid terbenam dalam periode buruk. Namun, Zinedine Zidane menampik menyerah dengan takkan mengundurkan diri.

Madrid takluk 0-2 dari Shakhtar Dontesk pada matchday kelima Grup B Liga Champions dilangsungkan di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Rabu (2/12/2020) pagi-pagi sekali WIB. Dua gol kemenangan juara Ukraina ini diciptakan oleh Dentinho (menit ke-57) dan Manor Salomon (82′).

Zidane Tidak Mau Menyerah

Hasil tersebut menciptakan nasib Madrid di Liga Champions bakal ditentukan pada matchday terakhir Grup B. Los Blancos ketika ini menduduki peringkat kedua dengan tujuh angka. Poin mereka sama dengan Shakhtar namun kalah head to head, serta terpaut satu angka dari Borussia Moenchengladbach di puncak klasemen.

Madrid pun semakin terbenam dalam periode buruk dampak akibat kekalahan di markas Shakhtar ini. Mereka melulu menang sekali dalam lima laga terakhir.

Sebelum hasil buruk melawan Shakhtar, Madrid pun kalah dari Deportivo Alaves 1-2, Valencia 1-4 serta seri 1-1 dengan Villarreal. Satu-satunya kemenangan Madrid terjadi ketika mereka membungkam Inter 2-0 pada matchday keempat Grup B.

Meski situasinya serba sulit, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menampik untuk menyerah dengan takkan mengundurkan diri. Ia menilai masih terdapat harapan guna Madrid menyaksikan dari permainan mereka di laga kontra Shakhtar.

Madrid sebenarnya dapat tampil berpengaruh saat menghadapi Shakhtar dengan mencatatkan 58 persen penguasaan bola dan menciptakan 15 tembakan dengan delapan menuju gawang. Namun, mereka tak lumayan baik dalam solusi akhir.

“Saya tidak bakal mengundurkan diri, (itu) tidak terdapat gunanya,” kata Zidane.

Baca Juga : Setelah Unggahan Kontroversial Cavani Minta Maaf

“Kami paling bagus di babak kesatu, namun kami tidak berhasil mencetak gol. Kami mengurangi dengan baik, bermain bagus … Bola tidak hendak menjadi gol. Kami mempunyai peluang, (kami membentur) tiang … dan lantas segalanya menjadi rumit.”

“Saya masih powerful dan akan menyerahkan segalanya. Saya pikir kami layak menang. Kami punya peluang. Kami tidak dapat membiarkan kepala anda terus menunduk. Ini hasil yang buruk, tapi anda harus terus maju,” jelas pelatih asal Perancis ini.

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Untuk Pendaftaran Bisa Klik >>> Di Sini <<<

Bola Pelangi Adalah Agen Mix Parlay Terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah Games.
Hanya Dengan 1 User ID Anda Bisa Bermain Semua Game, Buruan Daftar BolaPelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :
  • Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Rollingan Casino 0.8%

Support by : bola online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *