Zidane Tidak Layak Perlakukan Bale Semena-mena

BOLAPELANGILOUNGE – Zidane Tidak Layak Perlakukan Bale Semena-mena. Perselisihan antara Zinedine Zidane dan Gareth Balememasuki babak baru. Kali ini, sang pelatih membeberkan bahwa sang winger akan segera didepak dari skuat Real Madrid dalama waktu dekat.

Rumor terkait perselisihan Zidane dan Bale sudah beredar sebelum akhir musim 2017/2018 silam. Pada saat itu Bale sempat mengancam akan pergi setelah ia kerap dicampakkan oleh ZIdane menjelang akhir musim. Zidane sendiri memang sempat mengundurkan diri setelah memenangkan Liga Champions di tahun 2018. Namun belum genap satu tahun, ia kembali ke Bernabeu setelah manajemen Madrid memecat Santiago Solari.

Menjual pemain memang merupakan otoritas seorang pelatih. Namun dilansir BR Sports, Zidane seharusnya bisa memperlakukan Bale lebih layak atas kontribusinya selama enam tahun terakhir.

Baca Juga : Tammy Abraham Belajar Banyak pada Aguero

Di mana Bale disimpulkan lebih berkontribusi lebih besar dari Zidane ketika sang pelatih masih aktif membela Real Madrid. Alhasil konflik lama tersebut kembali tersulut. Pada awalnya Zidane sempat memberikan kesempatan pada Bale.

Namun di dua bulan terakhir musim 2018/2019 ia kembali memarkir Bale ketika sang pemain tidak cedera sebelum ia mengonfirmasi penjualan sang pemain di akhir pekan lalu.

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

bolapelangi adalah agan Mix Parlay terbesar Saat ini di indonesia sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 user ID nada bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Support by : BOLA ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *