Usai Juara Liga Champions, Liverpool Cetak Rekor Pendapatan Terbesar di Dunia

BOLAPELANGI LOUNGE – Usai Juara Liga Champions, Liverpool Cetak Rekor Pendapatan Terbesar di Dunia

Liverpool menutup musim 2018-2019 sebagai runner-up Premier League dan juara Liga Champions. Dari penampilan di dua ajang itu, Liverpool dikabarkan membukukan pendapatan sebesar lebih dari 250,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 4,54 triliun.

Usai Juara Liga Champions, Liverpool Cetak Rekor Pendapatan Terbesar di Dunia

Dengan kesuksesan itu, Liverpool menjadi klub sepak bola pertama yang membukukan pendapatan sebesar seperempat miliar poundsterling dalam satu musim.

Baca Juga : Liverpool Siapkan 2 Hadiah Spesial Bagi Jurgen Klopp

Di ajang Premier League, Liverpool finis sebagai runner-up dengan 97 poin atau kalah satu poin dari Manchester City. Namun, Liverpool membukukan pendapatan lebih tinggi dari penyiaran pertandingan karena mereka memiliki 29 pertandingan yang disiarkan sementara City 26 pertandingan. 

Baca Juga : Mengharukan, Alasan Valencia Buat Patung Hitam Di Tribun Stadion

Dari pendapatan penyiaran pertandingan Premier League di Inggris, Luar Negeri, dan penerimaan dari aktivitas komersial, Liverpool mendapatkan 152,43 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,75 triliun. Sementara dari penampilan di Liga Champions, Liverpool mendapatkan 98,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,75 triliun. 

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :
Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support By : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *