Hasil Akhir Match Tottenham vs Chelsea : 1-1

BOLAPELANGI LOUNGE – Tottenham vs Chelsea

Tottenham berhasil mengalahkan Chelsea pada duel babak 16 besar Carabao Cup 2020/21. Laga terkunci dengan skor 1-1 pada 90 menit, Spurs kemudian memenangi adu penalti dengan skor 5-4.

Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Timo Werner di menit ke-19, Tottenham baru menyamakan kedudukan di menit ke-83 melalui Erik Lamela. Skor 1-1 menutup 90 menit, laga dilanjutkan ke adu penalti.

Keempat penendang pertama kedua tim berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Lalu tiba pada penendang kelima, Harry Kane mencetak gol terlebih dahulu untuk Spurs, lalu setelahnya Mason Mount gagal menaklukkan Hugo Lloris. Tottenham pun keluar sebagai pemenang.

Hasil ini mengantar Tottenham ke putaran berikutnya, sedangkan Chelsea harus mengakhiri perjalanan mereka di Carabao Cup.

1. Babak pertama

Pertandingan langsung dimulai dengan tempo tinggi. 10 menit pertama berjalan alot, kekuatan kedua tim imbang.

Percobaan pertama baru tiba di menit ke-15 lewat sepakan Mount. Pertahanan Tottenham tampak lebih rapuh, serangan-serangan Chelsea dari kedua sisi sayap tampak berbahaya.

Menit ke-19, Chelsea menemukan gol pembuka. Reguilon membuat kesalahan yg membebaskan Azpilicueta mengirim umpan silang ke kotak penalti.

Bola liar tiba di hadapan Werner di tepi kotak penalti, yg kemudian melepas tembakan rendah ke sudut kanan bawah gawang Lloris. Gol! Tottenham 0-1 Chelsea.

Permainan dilanjutkan kembali, Spurs berusaha menemukan celah. Pertahanan Chelsea masih terlalu rapat, serangan-serangan Spurs mudah terhenti di sepertiga akhir.

Peluang terbaik Spurs tiba di menit ke-35 melalui sepakan keras Lamela, tapi masih bisa diblok Mendy dengan baik. Setelah itu tidak banyak peluang hingga akhir babak pertama.

Skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

2. Babak kedua

Pertandingan dimulai kembali, Spurs langsung mencoba menyerang Reguilon mendapatkan peluang matang di menit ke-50, tapi arah sepakannya masih terlalu mudah untuk Mendy.

Tottenham harus menyerang hingga menit ke-60. Beberapa peluang tercipta, tapi penyelesaian akhir pasukan Jose Mourinho ini masih kurang maksimal.

Kedua pelatih membuat sejumlah pergantian pemain. Pola permainan masih sama hinga menit ke-70, Tottenham harus menyerang, Chelsea cenderung pasif bertahan.

Tottenham tak kunjung mencetak gol, giliran Chelsea yg perlahan-lahan kembali mengontrol pertandingan. Serangan-serangan Chelsea kembali tajam dan cepat, Werner jadi lawan paling merepotkan.

Hudson-Odoi dan Harry Kane bergantian mendapat peluang matang, tapi sepakan keduanya masih melenceng terlalu jauh. Laga pun memasuki 10 menit akhir.

Menit ke-83, Reguilon menebus kesalahannya di babak pertama. Berawal dari serangan balik Spurs, bola lambung diterima Reguilon dengan baik di sisi kiri yg kemudian mengirim umpan lambung ke tengah kotak penalti.

Di sana ada Lamela yg berdiri bebas, mengontrol bola dan melepas tembakan jarak dekat yg tak bisa dijangkau mendy. Gol! Tottenham 1-1 Chelsea.

Kedua tim bergantian menyerang di sisa babak kedua, tapi tidak ada peluang matang tercipta. Wasit pun meniup peluit panjang, skor 1-1 menutup 90 menit, lanjut ke adu penalti.

3. Adu penalti

  • Gol Eric Dier, Tottenham 1-0 Chelsea
  • Gol Tammy Abraham, Tottenham 1-1 Chelsea
  • Gol Erik Lamela, Tottenham 2-1 Chelsea
  • Gol Azpilicueta, Tottenham 2-2 Chelsea
  • Gol Hojbjerg, Tottenham 3-2 Chelsea
  • Gol Jorginho, Tottenham 3-3 Chelsea
  • Gol Lucas Moura, Tottenham 4-3 Chelsea
  • Gol Emerson, Tottenham 4-4 Chelsea
  • Gol Harry Kane, Tottenham 5-4 Chelsea
  • Gagal Mason Mount, Tottenham 5-4 Chelsea

4. Susunan pemain

Tottenham (3-5-2): Hugo Lloris; Toby Alderweireld, Eric Dier, Japhet Tanganga (70′ H. Kane); Serge Aurier, Gedson Fernandes (63′ P. Hojbjerg), Tanguy Ndombele, Moussa Sissoko, Sergio Reguilon; Steven Bergwijn (76′ Lucas Moura), Erik Lamela.

Chelsea (4-2-3-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Ben Chilwell (66′ Emerson); Jorginho, Mateo Kovacic (70′ N. Kante); Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, Timo Werner; Olivier Giroud (76′ T. Abraham).

BACA JUGA : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 30 September – 01 Oktober 2020
JADWAL PERTANDINGAN BOLA 20-21 APRIL 2020
Tottenham vs Chelsea

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola Jitu setiap hari hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
  • Bonus Rollingan Casino Setiap Minggunya 0,8%

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

  • WHATAPPS 1 : +6282143134681
  • WHATAPPS 2 : +6281333472723
  • LINE : csbolapelangi
  • IG : BOLAPELANGI_01
  • FB : Markas Prediksi Parlay

SUPPORT BY : BOLAPELANGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *