Tottenham Harus Kalah Dikandang Sendiri Dari Leipzig

Prediksi Parlay Jitu – Tottenham Harus Kalah Dikandang Sendiri Dari Leipzig

Tottenham Hotspur tidak berhasil memaksimalkan laga kandangnya. Menjamu Rb Leipzig di leg I babak 16 besar Liga Champions, Tottenham takluk dengan skor 0-1.

Pada pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (20/2/2020) dinihari WIB, gol kemenangan Leipzig terbuat di babak kedua. Timo Werner menjadi pembeda usai membuat gol semata wayang dari titik penalti.

Meski kalah, Tottenham masih berkesempatan lolos ke babak berikutnya. Tottenham mesti memenangi laga tandang di markas Leipzig dengan selisih dua gol pada leg kedua, bulan depan.

Tottenham Harus Kalah Dikandang Sendiri Dari Leipzig

Jalannya Pertandingan Tottenham Vs Leipzig

Leipzig mengejutkan Tottenham. Di menit kedua, tembakan Timo Werner dari jarak dekat diblok, bola rebound disambar Angelino dari segi kiri tapi melulu mengenai tiang gawang Tottenham.

Semenit berselang, Leipzig menakut-nakuti Tottenham lagi. Werner menemukan bola di dalam kotak enam yard, namun sontekannya dapat dihalau Hugo Lloris sekalipun kemudian ditetapkan offside.

Leipzig sungguh-sungguh mendominasi permainan di babak kesatu. Peluang bagus lainnya baru datang sesudah pertandingan berlangsung lebih dari separuh jam.

Sodoran Laimer dari segi kiri kotak penalti disambut Werner dengan sontekan kaki kanan ke arah gawang, Lloris masih sigap untuk mengerjakan penyelamatan.

Jelang turun minum, Spurs mulai mampu terbit dari desakan Leipzig. Akan tetapi, skor sebanding tanpa gol bertahan hingga babak kesatu habis.

Di babak kedua, Leipzig dihadiahi penalti menyusul pelanggaran Ben Davies terhadap Konrad Laimer. Werner maju sebagai eksekutor dan mengirim bola ke bawah gawang untuk mengolah skor 1-0 di menit ke-58.

Leipzig hampir menambah kelebihannya empat menit kemudian. Crossing Angelino dari segi kiri diterima Werner. Bola diteruskan Patrick Schick dengan sepakan meski dapat dihalau Lloris.

Baca Juga : Atletico Madrid Memiliki Pertahanan Yang Luar Biasa

Tottenham nyaris menciptakan gol pertama di menit ke-73. Dari kondisi bola mati, tembakan bebas Giovani Lo Celso meluncur deras ke arah tiang jauh di mana Peter Gulacsi dapat menyentuh bola sebelum mengenai mistar gawang.

Memasuki 10 menit terakhir, Spurs mendominasi permainan. Namun, gelombang desakan yang didapatkan Tottenham gagal membuat gol balasan. Leipzig sukses mempertahankan kelebihan 1-0 hingga laga berakhir.

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Untuk Pendaftaran Bisa Klik >>> Di Sini <<<

Bola Pelangi Adalah Agen Mix Parlay Terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah Games.
Hanya Dengan 1 User ID Anda Bisa Bermain Semua Game, Buruan Daftar BolaPelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :
  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support by : bola online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *