Hasil Akhir Match Timnas U-19 Indonesia vs U-19 Qatar Skor : 2-1

BOLAPELANGI LOUNGE – Timnas U-19 Indonesia vs U-19 Qatar

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia Vs U-19 Qatar dalam laga uji coba yg digelar di Kroasia berakhir dengan skor 1-1 hingga babak pertama usai. Tim Garuda Muda yg tertinggal lebih dulu mampu menyamakan kedudukan lewat penalti Brylian Aldama.

Shin Tae-yong selaku juru taktik Timnas Indonesia U-19 masih konsisten memakai formasi 4-4-2 seperti yg telah diterapkan dalam tiga pertandingan di International U-19 Friendly Tournament 2020 beberapa waktu lalu.

Untuk starting line-up, ada sedikit perubahan dari susunan pemain yg Shin Tae-yong tampilkan kata menghadapi Arab Saudi U-19 di pertandingan pamungkas International U-19 Friendly Tournament 2020.

Kali ini, M. Supriadi dipasang sejak menit awal kendati mengisi lini tengah. Biasanya, pemain lincah ini beroperasi di sayap serang dalam formasi tiga pemain depan.

Saddam Ghaffar kembali tidak dimainkan dari awal pertandingan. Striker milik PSS Sleman ini memang mengalami cedera saat Indonesia melawan Kroasia di laga kedua International U-19 Friendly Tournament 2020.

Saddam sempat dimainkan di laga kontra Arab Saudi bahkan turut mencetak satu gol meskipun harus ditarik keluar kembali sebelum pertandingan usai.

Shin Tae-yong sekali lagi mempercayakan satu tempat di lini depan kepada Braif Fatari yg sejatinya berposisi sebagai gelandang. Pemain yg juga menyumbangkan satu gol ke gawang Arab Saudi ini mendampingin Irfan Jauhari selaku penyerang murni.

1. Jalannya Laga Babak 1

Qatar lebih menguasai jalannya permainan sejak peluit pertama dibunyikan. Sedangkan Timnas U-19 Indonesia mencoba memperkuat lini kedua dengan mengandalkan Witan Sulaeman dan sang kapten David Maulana dengan disokong oleh M Supriadi serta Brylian Aldama.

Solidnya barisan gelandang memang diharapkan bisa menjadi kunci untuk melapis barisan pertahanan tim muda Merah-Putih yg digalang oleh Kuartet Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Tri Arta dan Pratama Arhan sebagai benteng bagi Muhammad Adi Satryo yg berdiri di bawah mistar gawang Indonesia.

Hanya saja, kelengahan dari sisi kanan pertahanan Timnas U-19 Indonesia pada menit 12 mampu dimaksimalkan dengan sempurna oleh Qatar. Gawang Muhammad Adi Satryo harus kebobolan setelah Jassim Al-Mehairi melepaskan sepakan yg tidak bisa diantisipasi oleh sang kiper. Qatar unggul 0-1.

Timnas U-19 Indonesia langsung bereaksi. Penetrasi M. Supriadi dari sisi kiri hingga masuk area terlarang lawang harus dihentikan oleh pemain Qatar dengan cukup keras. Wasit pun menunjuk titik putih untuk Garuda Muda pada menit 16.

Brylian Aldama maju sebagai eksekutor. Dengan dingin, pemain masa depan Indonesia ini berancang-ancang sebelum melepaskan tedangan keras ke sisi kiri atas gawang Qatar dan masuk! Skor kembali imbang, 1-1 untuk kedua tim.

Qatar masih lebih mendominasi aliran bola setelah kedudukan disamakan. Namun, kali ini Timnas U-19 Indonesia tampil lebih disiplin dan solid dalam meladeni permainan anak-anak asuhan pelatih Fabio Cesar.

Peluang emas tercipta untuk Indonesia pada menit 40. Mekanisme kerja sama antar pemain terjalin dengan baik hingga jatuh ke kaki Witan Sulaeman yg melebar ke kanan pertahanan Qatar.

Pemain klub Serbia, FK Radnik Surdulica ini kemudian mengirim umpan ke depan gawang lawan, namun gagal dimaksimalkan oleh Supriadi yg dijaga ketat oleh beberapa bek Qatar.

Hingga babak pertama dinyatakan usai, belum ada tambahan gol yg tercipta. Skor pertandingan Timnas U-19 Indonesia Vs U-19 Qatar masih tetap imbang 1-1 sampai turun minum.

2. Susunan Pemain Indonesia vs Qatar

Indonesia U19 (4-4-2): Muhammad Adi Satryo; Bagas Kaffa, Rizki Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Mochammad Supriadi; Irfan Jauhari, Braif Fatari | Pelatih: Shin Tae-yong

Qatar U19 (4-5-1): Yousef Abdullah Balideh; Abudurrahman Elsadig, Abdalla Yousif, Diyab Taha, Mostafa Kadira; Hadi Tabasideh, Naif Alhadhrami, Faisal Azadi, Ali Al-Marri, Jassim Al-Mehairi; Mohamed Surag | Pelatih: Fabio Cesar

BACA JUGA : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 18 – 19 September 2020
JADWAL PERTANDINGAN BOLA 20-21 APRIL 2020
Timnas U-19 Indonesia vs U-19 Qatar

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola Jitu setiap hari hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
  • Bonus Rollingan Casino Setiap Minggunya 0,8%

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

  • WHATAPPS 1 : +6282143134681
  • WHATAPPS 2 : +6281333472723
  • LINE : csbolapelangi
  • IG : BOLAPELANGI_01
  • FB : Markas Prediksi Parlay

SUPPORT BY : BOLAPELANGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *