Tersingkir Dari Best Copa America 2019

BOLAPELANGILOUNGETersingkir Dari Best Copa America 2019. Nama kapten timnas Argentina Lionel Messi tersingkir dalam susunan susunan pemain terbaik atau Best XI fase grup Copa America 2019.

Media Brasil, Globo, merilis 11 nama terbaik yang dirasakan layak menjadi starter menurut penampilan sekitar fase grup Copa America tahun ini.

Baca juga: Real Madrid Pantau Pemain Incaran MU

Meski demikian, tidak terdapat nama Messi yang adalahsalah satu pemain terbaik dunia ketika ini di dalam rangkaian pemain tersebut.

Ddikutip dari FOX Sports Asia, dari 11 nama yang terdapat Globo memasukkan penyerang timnas Brasil Everton Soares di lini depan. Everton berduet dengan striker senior asal Uruguay, Edinson Cavani. Keduanya sama-sama mengemas dua gol di babak grup.

Sementara itu, guna kedua posisi sayap, Globo memilih winger Venezuela Darwin Machis guna ditempatkan di sayap kiri dan James Rodriguez dari Kolombia di sayap kanan.

Untuk dua posisi gelandang lainnya menjadi kepunyaan duo pemain Chile Charles Aranguiz dan Erick Pulgar. Kedua pemain itu menjadi kunci untuk La Roja sebagai runner up Grup C.

Sedangkan guna empat pemain belakang ada Filipe Luis (Brasil), Jose Gimenez dan Diego Godin dari Uruguay, serta Dani Alves (Brasil).

Posisi penjaga gawang diserahkan kepada Wuilker Farinez. Dalam tiga laga di babak grup, Farinez melulu kebobolan satu gol sesudah Venezuela menyangga imbang Peru dan Brasil tanpa gol serta kemasukan satu lawan Bolivia ketika menang 3-1.

Bukan saja tidak terdapat nama Messi di dalam Best XI itu, namun pun pemain Argentina lainnya. Selama fase grup penampilan Tim Tango tidak terlampau bagus.

Baca juga: Dzeko Sepakati Transfernya ke Inter

Juara Piala Dunia dua kali itu nyaris gagal lolos ke babak gugur setelah melulu meraih satu poin dalam dua laga awal. Beruntung di laga terakhir Argentina menang 2-0 atas Qatar.

Di sepanjang tiga pertandingan di fase grup, Messi tidak jarang kali menjadi starter dan tampil sarat di tiga pertandingan. Tetapi, La Pulga hanya dapat mencetak satu gol ketika melawan Paraguay dan tersebut pun terjadi dari titik penalti.

Tersingkir Dari Best Copa America 2019
Tersingkir Dari Best Copa America 2019

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama Bolapelangi.

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game, Ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

SUPPORT BY : BOLA ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *