Teknik Penalti ala Bruno Fernandes Harus Dilarang

PREDIKSI PARLAY JITU – Teknik Penalti ala Bruno Fernandes Harus Dilarang. Gaya penalti Bruno Fernandes yang melompat sebelum melepaskan tembakan menuai kritik tajam dari legenda sepakbola Inggris, Ian Wright.

Teknik Penalti ala Bruno Fernandes Harus Dilarang. Eks penyerang Arsenal itu meminta kepada pengambil kebijakan untuk melarang gaya eksekusi penalti tersebut. Sejak tiba pada akhir Januari 2020, Bruno Fernandes menjadi fenomena tersendiri di Liga Inggris.

Gelandang berpaspor Portugal itu berperan besar dalam membantu timnya, Manchester United, finis ketiga pada klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020. Salah satu bentuk bantuan adalah menjadi eksekutor andal dari titik putih, Pesepakbola berusia 26 tahun itu cukup ahli dalam mengeksekusi penalti dengan total tujuh gol sejak Januari – November 2020, khusus di Liga Inggris.

Kunci sukses dari Bruno Fernandes terletak pada gaya eksekusinya. Ia acap melompat sebelum melepaskan tembakan sehingga kiper terkecoh. Teknik tersebut lantas dikritik tajam oleh Ian Wright. Ia bahkan menyerukan agar gaya mengambil penalti seperti itu dilarang saja. Sulit (untuk kiper). Anda harus melihat algojo penalti melompat, melakukan hal itu, tetapi kiper tidak bisa mengangkat kakinya dari garis gawang.” papar Ian Wright.

BACA JUGA: Mourinho Tak Tutup kemungkinan Perpanjang Kontrak

“Mereka (pengambil kebijakan) harus menghentikan orang – orang melompat. Algojo penalti seharusnya hanya berlari ke arah bola dan menembaknya. Jika mereka bisa bergerak dan kiper tidak, maka itu tidak adil,” imbuh prib berkebangsaan Inggris itu. Pendapat itu dilontarkan setelah laga Manchester United United vs West Bromwich Albion yang dimenangi Setan Merah dengan skor 1-0 berkat gol penalti Bruno Fernandes.

“Dalam pertandingan itu, eksekusi penalti harus diulang karena kaki Sam Johnstone sempat keluar dari garis gawang saat bola ditembak. Gerakan kaki kiper berkebangsaan Inggris itu tidak terlepas dari tipuan dengan lompatan yang dilakukan Bruno Fernandes. Kaki Sam Johnstone sudah lebih dahulu tidak berada di garis saat bola ditembak. Alhasil, wasit David Coote meminta penalti diulang.

Kebetulan, eksekusi pertama dari Bruno Fernandes berhasil digagalkan oleh Sam Johnstone yang dilakukan gelandang bekebangsaan Maia itu berhasil dibaca lagi, tetapi bola mengarah ke pojok atas sehingga gagal dihentikan. meski kerap sukses, gaya eksekusi Bruno Fernandes mengandung risiko tersendiri. Akibat lompatan, memontum sang algojo hilang sehingga ancang – ancang lebih cepat dan laju bola melambat.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 UserID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
Bonus Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
Bonus Rollingan Casino Setiap Minggunya 0,8%

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

WHATAPPS 1 : +6282143134681
WHATAPPS 2 : +6281333472723
LINE : csbolapelangi
IG : BOLAPELANGI_01
FB : Markas Prediksi Parlay

Support by : BOLA ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *