Suarez Tidak Bermain Saat Melawan Girona

BolaPelangiLounge – Suarez Tidak Bermain Saat Melawan Girona. Penyerang Luis Suarez dicoret dari susunan pemain Barcelona vs Girona dalam pertandingan persahabatan di Stadion Johan Cruyff, Kamis (17/6) dini hari.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman memasukan Antoine Grizmann, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Martin Braituwaite, hingga Philippe Countinho dalam sektor serangan klub asal Catalunya tersebut.

Sampai dengan saat ini tidak ada informasi mengenai cedera yang dialami Suarez. Manan pemain Liverpool itu juga tetap mengikuti sesi latihan Barcelona.

Suarez tidak sendiri. Pemain senior lain yang juga terdepak dari rencana melawan Girona adalah gelandang asal Chile Arturo Vidal, dan bek Samuel Umtiti.

Luis Suarez dan Vidal merupakan dua pemain yang dikabarkan masuk ke dalam dattar jual Barcelona di musim ini.

Baik Vidal dan Suarez sama-sama diminati klub Liga Italia. Suarez sangat diinginkan Juventus, sedangkan Vidal dibidik Inter Milan.

Ini buan kali pertama nama Suarez tidak masuk dalam daftar susunan pemain Barcelona semenjak dilatih Koeman. Nama Suarez juga menghilang saat Barcelona mengalahkan Gimnastic Tarragona, akhir pekan lalu.

Saat melawan Tarragona, Koeman mengandalkan Dembele, Messi, Grizmann, dan Pedri di posisi menyerang dalam 11 pemain yang bermain sejak menit awal.

Baca Juga – Sancho Wajib Didatangkan Oleh Manchester United

Suarez Tidak Bermain Saat Melawan Girona
Suarez Tidak Bermain Saat Melawan Girona

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game, ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
Bonus Rollingan Casino 0.8%

JIKA INGIN MENDAFTAR KLIK >> DISINI <<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *