SKUAT PERIB BELUM LENGKAP

BOLAPELANGILOUNGE – Pelatih anyar Persib Bandung Robert Rene Alberts mengakui skuatnya belum menyeluruh usai tersingkir di perempat final Piala Indonesia, Sabtu (4/5).

Rene Alberts menjalani debutnya sebagai pelatih Persib dengan kemenangan 3-2 atas Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5). Namun, kemenangan ini belum lumayan untuk mengantar Maung Bandung ke semifinal.

BACA JUGA : POCHETTINO : APA PUN HASILNYA SAYA BANGGA DENGAN TOTTENHAM DI MUSIM INI

Persib tidak berhasil melangkah ke semifinal Piala Indonesia lantaran kalah agresivitas gol tandang sebab kalah 1-2 dari Borneo di leg kesatu.

“Hasil 3-2 tidak lumayan untuk meloloskan anda ke semifinal sebab saat tandang kemarin kalah agregat gol. Saya paling mengapresiasi dapat menang di kandang, lalu untuk saya penting saat melihat kesebelasan tertekan,” ujar Rene seusai pertandingan.

“Tim ini belum komplet, dua pemain asing tidak dapat main dan dua-tiga pemain cedera. Jadi saya dapat melihat kekurangan dan kekuatan tim ketika dalam tekanan,” lanjutnya.

Berdasarkan keterangan dari pelatih 64 tahun itu, ketika timnya unggul 1-0, semua pemain bermain tampil lumayan bagus. Hanya saja saat Borneo menyamakan status menjadi 1-1, situasi berubah.

Mantan pelatih PSM Makassar ini pun akan mengevaluasi kekurangan Persib. Hal dilakukan supaya lebih siap menghadapi persaingan Liga 1 2019.

“Saya akan menyaksikan ke depan guna tim Persib dan mempersiapkan tim guna liga. Karena tersebut kita dapat siap ketika liga dibuka dan akan bertolak belakang ketika liga dibuka nanti,” ujar pelatih yang baru menggantikan Miljan Radovic itu.

Sementara itu, gelandang Persib Dedi Kusnandar mengucapkan permintaan maafnya sebab telah tidak berhasil di Piala Indonesia.

“Saya mohon maaf dengan tidak lolosnya Persib walaupun anda menang namun tetap tidak dapat lolos,” kata Dedi.

BACA JUGA : CHELSEA RILIS JERSEY BARU

Namun kekalahan itu tak kemudian mematahkan motivasi Maung Bandung. Ia berharap, Persib dapat berbicara tidak sedikit dan mulai konsentrasi untuk persaingan Liga 1 2019.

“Kita persiapkan guna liga laksana kata pelatih tadi. Berharap ke depannya lebih baik di liga,” ucapnya.

SKUAT PERIB BELUM LENGKAP

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 UserID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *