Semen Padang Kalah DiKandang

BOLAPELANGI LOUNGE – Semen Padang Kalah DiKandang

Semen Padang Kalah DiKandang. Mendapat respon laksana itu, Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, meminta maaf untuk seluruh penyokong di Sumatera Barat. “Sebagai pelatih, tidak sedikit maaf sebab penampilan tidak menghasilkan yang terbaik. Dalam pertandingan tidak sedikit perubahan-perubahan yang dilakukan. Kami bertahan, pertumbuhan agak sulit. Kami ada kesempatan tapi tidak dapat memanfaatkan dengan baik. Pertandingan ke depan kami akan berjuang lebih baik lagi,” kata Syafrianto, Sabtu (22/6/2019)

Perubahan strategi dilaksanakan Semen Padang sesudah sang penyerang, Dany Karl Max, tidak dapat bermain. “Tadi pagi inginkan bertanding, dia (Dany) merasakan cedera punggung. Dokter sudah mengecek dan merekomendasikan guna turun namun dia tidak dapat main. Saya memaklumi pemirsa kecewa namun saya bertanggung jawab,”
tambahnya

BACA JUGA : James Rodriguez Serahkan Nasibnya ke Real Madrid

Saat Semen Padang menjamu Perseru Badak Lampung, Kabau Sirah mendapat serangan bertubi-tubi. Sementara itu, Semen Padang menjawab dengan mengerjakan serangan balik cepat namun masih dapat dimatikan oleh kesebelasan tamu.

Pada menit ke-26, gawang Semen Padang yang dipertahankan Teja Paku Alam bobol oleh Abdul Rahman Lestahulu. Semen Padang baru menyamakan status di menit 32 lewat aksi Muhammad Rifqi yang mengecoh kiper Perseru Badak Lampung, Daryono. Di babak kedua Perseru Badak Lampung pulang mencetak gol lewat serang balik pada menit 51 lewat aksi Fransisco Wagsley Rodrigues De Sausa Filho.

Sementara itu, Syafrianto pun memuji aksi pencetak gol kesatu Perseru Badak Lampung yang adalahpemain pinjaman dari Semen Padang, Abdulrahman Lestaluhu. “Abdulrahman Lestahulu bermain bagus ketika ini melulu saja posisinya sekarang sudah dipenuhi kapten Semen Padang, Irsyad. Karena tidak jarang tidak turun lapangan kesudahannya ada tim beda menawar sampai-sampai kami pinjamkan. Saat ini pemain kami sudah tidak sedikit ada 28 orang, tapi bila ada pertumbuhan akan kami ambil kembali,” sambung Syafrianto.

Di samping Syafrianto, Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih, pun menyerahkan nilai plus guna Abdulraham Lestaluhu. “Dia (Abdulrahman Lestaluhu) datang ke Lampung dan menyerahkan gol guna kami tersebut berarti ia mengindikasikan kemampuannnya. Kami belajar dari kekalahan sebelumnya guna mengevaluasi sehingga membawa pulang tiga poin. Kami bakal terus bergerak guna naik,” ujar Saragih

Pelatih Persib Bingung Dengan Masalah Tim
Pelatih Persib Bingung Dengan Masalah Tim

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Dunia Sepak Bola Jadwal Bola Dan Prediksi Jitu Bersama Bolapelangi

Bola Pelangi Adalah Agen Mix Parlay Terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah Games.
Hanya Dengan 1 User ID Anda Bisa Bermain Semua Game, Buruan Daftar BolaPelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support by : bola online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *