Neymar Dilarang Bermain Tiga Laga Karena Memukul Penonton

BOLAPELANGO LOUNGE – Neymar dilarang bermain tiga laga karena memukul penonton, kembali dari cedera, neymar kini justru berurusan dengan permasalahan indisipliner. 

Bintang PSG satu ini bahkan harus mengakhiri musim lebih cepat setelah mendapat hukuman larangan bermain sebanyak tiga laga dari federasi sepak bola Perancis akibat memukul seorang penonton. 

Baca juga : Lionel Messi belum tentu dapat Trofi Ballon dOr Musim ini

Insiden ini berhembus setelah Neymar tertangkap kamera sedang bertikai dengan seorang penonton pada usai laga final Coupe De France beberapa pekan lalu.

Mantan punggawa barcelona ini terlihat memukul seorang penonton yang sedang mengambil gambar dirinya lewat sebuah ponsel.

Menurut berita dari goal international, federasi sepak bola Prancis mengumumkan bahwa Neymar mendapat sanksi larangan bermain pada tiga laga domestik serta hukuman larangan bertanding di dua laga yang ditangguhkan.

Baca juga : Man City Pasang Standar Baru di liga inggris

Hukuman Neymar sendiri akan mulai berlaku pada Senin (13/5) besok. Dengan demikian, laga antara Angers dan PSG, sabtu (11/5) malam nanti praktis akan menjadi pertandingan terakhir pemain berusia 27 tahun tersebut musim ini.

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support by : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *