Pernah Bikin Ronaldo Minder Kini Dipenjara

Prediksi Parlay Jitu – Pernah Bikin Ronaldo Minder Kini Dipenjara. Pernah buat mantan penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo minder, mantan pesepakbola malah bernasib malang ketika ini.

Adalah Fabio Paim yang pernah berstatus sebagai wonderkid atau bintang muda, sekarang harus selesai di penjara.

Paim pernah disinggung Ronaldo muda membalas pertanyaan soal kehebatannya ketika hijrah dari Sporting Lisbon ke Manchester United pada 2003.

“Jika kalian pikir saya hebat, tunggu saja hingga kalian menyaksikan aksi Fabio Paim,” ujar Ronaldo kala tersebut dikutip dari Give Me Sport.

Baca juga: PSG Kesulitan Untuk Dapatkan Donnarumma

Ronaldo dan Paim sama-sama pernah menjadi wonderkid asal Portugal. Mereka sama-sama jebolan Sporting Lisbon.

Bedanya, Ronaldo yang sekarang sudah 34 tahun lebih tua tiga tahun dari Paim. Ronaldo masuk Lisbon pada 2002, sementara Paim baru semenjak 2007.

Dilansir dari Give Me Sport, Paim pernah dibina di akademi Barcelona dan Manchester United pada umur 14. Dia pun pernah bergabung bareng tim pelapis Chelsea pada 19 tahun.

Pernah Bikin Ronaldo Minder Kini Dipenjara

Jalan nasib Ronaldo dan Paim malah bertolak belakang. Karier Paim pupus bareng The Blues. Dia tidak berhasil masuk skuat utama di Stamford Bridge dan pulang ke Lisbon.

Chelsea menjadi mula jalur menurun sang pemain tersebut. Dia gagal bercahaya pula bareng klub Rio Ave dan Real Massama dengan kedudukan pemain pinjaman dari Lisbon. Klub asal Portugal tersebut pun kesudahannya melepas Paim pada 2010.

Berbeda dengan Paim, CR7 tengah merasakan kejayaannya memperkuat Real Madrid pada 2010.

Paim lantas ‘terdampar’ di klub Divisi Tiga Portugal, SCU Torreense dan melulu bermain tiga kali sebelum pergi. Dalam delapan tahun dia menjalani petualangan di persaingan China, Angola, Malta, Lithuania, Luksemburg, Qatar, terakhir di Brasil.

Paim tidak mewujudkan prediksi Ronaldo pada 2003. Nasibnya justeru meradang. Sekitar 16 tahun sesudah ‘ramalan’ dari sang bintang, Paim justeru dipenjara di Brasil.

Dilansir dari Correio da Manha, Paim diciduk karena permasalahan narkoba. Polisi mendapati dia menyimpan 12 gram kokain dan duit 900 euro.

Polisi Brasil meyakinkan lelaki 31 tahun itu adalah Paim. Dia ditangkap bareng wanita 43 tahun.

Baca juga: Pique Ingin Neymar terus Terang Dengan Keinginannya

Sekitar dua tahun sebelum jadi narapidana permasalahan narkoba, Paim pernah bercerita dalil kegagalan kariernya di sepak bola.

“Saya tidak jarang kali berlatih di kesebelasan utama, namun tidak dimainkan. Saya hendak sekali bermain. Saya merasa bisa melakukan lebih baik,” ujar Paim.

Pada kesudahannya dia mengakui seandainya dapat lebih bersabar saja, kariernya sebagai pesepakbola tidak bakal gagal.

Pernah Bikin Ronaldo Minder Kini Dipenjara
Pernah Bikin Ronaldo Minder Kini Dipenjara

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Dunia Sepak Bola Jadwal Bola Dan Prediksi Jitu Bersama Bolapelangi

Bola Pelangi Adalah Agen Mix Parlay Terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah Games.
Hanya Dengan 1 User ID Anda Bisa Bermain Semua Game, Buruan Daftar BolaPelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :
  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support by : bola online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *