PERMINTAAN MAAF VAN PERSIE

BOLA PELANGI LOUNGE – Permintaan maaf Van Persie kepada fans Arsenal karena pindah ke Manchester United tahun 2012 silam.

Van Persie mengatakan bahwa apa yang ia pilih telah benar dan ia tak menyesal dengan pilihan pindah ke Manchester United, tetapi bukan berarti Arsenal buruk di mata saya.

Kalau saya menyakiti hati dari fans Arsenal karena kepindahan saya, Saya meminta maaf akan hal itu. Tapi terkadang seseorang menginginkan tantangan dalam hidup nya.

Baca juga : JANJI MANIS REAL MADRID KEPADA FANS

Perlu di ketahui bahwa saat itu Van Persie merupakan ujung tombak dari Arsenal dan mampu membawa Arsenal finis di ranking tiga. Van Persie juga mampu membuat 30 gol untuk Arsenal dalam semusim.

Kepindahan pria asal Belanda tersebut bukan saja membuat kecewa Arsenal tetapi seluruh rakyat dari London utara. Setelah kepindahan Van Persie ke MU, ia lagi-lagi memberikan banyak kontribusi untuk Setan Merah dan mampu menjadi juara bersama MU.

Setelah hampir sewindu banyak yang merasa heran atas permintaan maaf Van Persie kepada fans The Gunners tersebut. Van Persie mengataka bahwa Arsenal merupakan club yang indah buat nya dan fans yang sangat mendukung nya kala berada d Arsenal.

Permintaan maaf Van Persie juga memberikan kelegaan untuk fans Arsenal walaupun harus menunggu selama hampir sewindu lama nya. Van Persie mengatakan bahwa Arsenal di musim depan akan mampu bersaing dengan tim besar EPL yang lain.

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Dunia Sepak Bola Jadwal Bola Dan Prediksi Jitu Bersama Bolapelangi

Bola Pelangi Adalah Agen Mix Parlay Terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah Games.
Hanya Dengan 1 User ID Anda Bisa Bermain Semua Game, Buruan Daftar BolaPelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support by : bola online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *