Neymar Menegaskan Bahwa Dirinya Bukanlah Seorang Pahlawan

BOLAPELANGI LOUNGE – Neymar Menegaskan Bahwa Dirinya Bukanlah Seorang Pahlawan

Neymar adalah bintang. PSG yang menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang pahlawan yang super dan ia juga bukan seorang sosok pesepak bola yang sempurna.

BACA JUGA : Lampard Sudah Tepat Jadi Pelatih Chelsea

Pernyataan tersebut pun diungkapkan Neymar seiringnya kontroversi yang sudah terjadi pada belakangan ini sangat melekat pada dirinya. Pemain yang berusian 27 tahun itu pun terus berada di dalam pusaran masalah yang selama dua musim ini berseragam PSG.

Neymar yang sangat kerap di libatkan oleh persoalan masalah indisipliner dan belakangan santer juga diberitakan ingin kembali ke Barcelona. Tak cukup sampai di sana, Neymar juga mengeluarkan semua keluhan dan pernyataanya yang sangat mengejutkan baru-baru ini.

Ia mengakui bahwa kemenangan yang telak terjadi dengan skor 6-1 atas PSG saat ini masih berseragam Barcelona di Liga Champions 2016/2017 dan masuk di dalam salah satu memori yang terbaik di masa kariernya.

“Saya bukanlah seorang pahlawan super yang selalu bisa menangani semua tekanan yang ada di dunia, tetapi saya sudah berusaha karena saya tahu ingin jadi apa. Bukan hanya itu keluarga dan putra saya, tapi untuk sebagian besar anak-anak yang ada di sini,” ujuar Neymar pada saat menghadiri turnamen sepak bola miliknya di Sao Paulo, pada minggu 14/07 waktu setempat.

“Saya juga mempunyai tanggung jawab yang besar dan saya tidak ingin bertindak sebaik mungkin selalu bersikap jujur. itu yang paling penting bagi saya,” ucap Neymar.

Neymar juga mengakui bahwa dirinya absen untuk membela timnas. Brasil di Copa America 2019 karena cedera pada engkel yang membuatnya larut dalam kekecewaan. Padahal pada turnamen Copa America 2019 adalah salah satu target terbesarnya pada tahun ini.

“Tidak bisa bermain di dalam Copa America adalah menjadi suatu hal yang sangat buruk bagi saya, saya tidak mengukai hal tersebut. Saya bahkan tidak suka absen pada latihan, jadi Anda bisa membayangkan seperti apa absen di Copa America,” ia mengucapkan.

BACA JUGA : Bradford Harus Terima Kekalahan Dari liverpool

Tanpa Neymar timnas Brasil berhasil untuk meraih gelar pada Copa America 2019 yang berlasung di dalam kandang sendiri. Gelar tersebut pun merupakan gelar yang kesembilan bagi Selecao sepanjang partisipasi mereka.

Neymar Menegaskan Bahwa Dirinya Bukanlah Seorang Pahlawan
Neymar Menegaskan Bahwa Dirinya Bukanlah Seorang Pahlawan

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama Bolapelangi
Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games
Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game. Ayoo buruan segera daftarkan diri anda hanya di BolaPelangi.

SUPPPORT BY : BOLA ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *