NEYMAR KEHILANGAN BAN KAPTEN TIMNAS BRAZIL

BOLAPELANGI LOUNGE – NEYMAR KEHILANGAN BAN KAPTEN TIMNAS BRAZIL

Bintang Brazil, Neymar dipastikan akan kehilangan ban kapten timnas Brazil untuk ajang Copa America mendatang. Pelatih Brazil, Tite memilih Dani Alves sebagai kapten baru. Pengalaman Alves jadi pertimbangan utama keputusan tersebut.

Federasi sepak bola brazil, CBF merilis pernyataan senin lalu bahwa Dani Alves bakal mulai mengenakan ban kapten pada laga persahabatan melawan Qatar, 5 juni mendatang. Meski sudah berusia 36 tahun, Alves dinilai masih mumpuni.

CBF juga mengatakan bahwa Tite telah memberi tahu Neymar keputusan ini pada Sabtu sebelumnya. Saat itu, striker PSG ini baru tiba di pemusatan latihan timnas Brasil di luar Rio de Janeiro.

Baca juga : Andrea Pirlo Percaya Antonio Conte Akan Mendepak Icardi Dari Inter

Neymar Sudah Tidak Layak

NEYMAR KEHILANGAN BAN KAPTEN TIMNAS BRAZIL

Neymar menjabat sebagai kapten Brasil sejak eliminasi di perempat final Piala Dunia 2018 atas Belgia. Pada ajang tersebut, Tite masih merotasi ban kapten Brasil, yang berarti mereka selalu bermain dengan kapten yang berbeda-beda.

Sayangnya, ketika mengenakan ban kapten, Neymar masih belum bisa menunjukkan kedewasaannya. Pada ajang Piala Dunia 2018 itu, selain kegagalan Brasil, yang paling diingat adalah bagaimana Neymar terlalu sering terkapar di lapangan. Drama jatuh Neymar sudah jadi pemandangan biasa.

Ketidakdewasaan Neymar kembali terbukti ketika dia terlibat konflik dengan fan PSG di final Piala Prancis akhir April lalu. Kabarnya, saat itu Neymar terlibat adu fisik dengan salah satu suporter lawan.

Asa Brazil

Ajang Copa America ini juga merupakan ajang krusial untuk Brasil. Pasca gagal total di Piala Dunia 2018 kemarin, Brasil belum membuktikan kemampuan skuat top mereka. Trofi bakal membuktikan kualitas Neymar dkk.

Sebagai tuan rumah, Brasil berada di grup A bersama Bolivia, Venezuela, dan Peru. Copa America bakal dimainkan pada 14 Juni sampai 7 Juli pertengahan tahun 2019 ini.

Biar begitu, tidak hanya Brasil yang bersaing merebut trofi. Dalam sejarah Copa America, tim-tim seperti Chile, Uruguay, dan Kolombia selalu menyimpan kejutan. Belum lagi ancaman Argentina dengan Lionel Messi.

Neymar punya kesempatan untuk menebus dosanya di Piala Dunia 2018 kemarin, tetapi dia harus terlebih dahulu membuktikan kedewasaannya.

Baca juga : Trofi Liga Europa Akan Tandai Perpisahan yang Sempurna

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama Bolapelangi. Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan memban`1tu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game.
hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game, Ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda hanya di Bolapelangi.

SPECIAL PROMO SELAMA BULAN RAMADHAN PENUH BERKAH !

☛ BONUS NEW MEMBER 10%
☛ BONUS AJAK TEMAN Rp 10.000,- ( Bonus Akan Di Berikan Jika Mengajak 2 Orang Teman Bergabung Di Bola Pelangi)
☛ BONUS CASHBACK SAMPAI 15%
☛ BONUS REFFERAL 2,5%

Syaratnya & Ketentuan

* Promo Hanya Berlaku Selama Bulan RAMADHAN
* Bonus Ajak Teman Akan Di Berikan Jika Salah 1 Teman Sudah Melakukan Deposit
* Minimal Dp & Wd 50rb
* Tidak Boleh Mendaftar Lebih Dari 1 Rekening* Join Grup FB Markas Prediksi Parlay : https://www.facebook.com/groups/346501502486292/
* Share ke facebook dan tag 5 orang teman kamu
* Harap Konfirmasi setelah memenuhi syarat ke WA kami dengan format yang benar
* Promo Ini hanya berlaku selama bulan ramadhan
* Semua Syarat dan kentetuan yang di buat oleh Bola Pelangi adalah Mutlak
* Keputusan Bola Pelangi Adalah Mutlak Dan Tidak Dapat Di Ganggu Gugat Jika Terjadi Kecurangan.

Untuk Info Dan Bonus Menariknya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :
WHATSAPP 1 : +6282143134681
WHATSAPP 2 : +6281333472723ayo buruann , mana tau kami menjadi jutawan setelah bergabung dengan kami .. buruann !!!

Support: Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *