MERASA TIDAK DI HARGAI

BOLAPELANGI LOUNGE – Seperti yang kita ketahui Philippe Coutinho Dibeli oleh Barcelona dengan harga 160 juta euro. Namun Philippe Coutinho Merasa tidak di hargai oleh Barcelona.

Dengan harga tersebut Countinho menjadi rekrutan termahal Blaugrana sepanjang sejarah. Harga mahalnya tak berjalan sesuai ekspektasi. Sempat moncer di enam bulan pertamanya, gelandang serang 26 tahun itu kesulitan di musim penuh 2018/2019.

Coutinho banyak ditempatkan sebagai winger kiri, berbagi peran dengan Ousmane Dembele. Kondisi itu membuatnya kesulitan memberikan performa terbaiknya. Total, ia hanya mencetak 11 gol dari 53 kali penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Baca juga : Liverpool Sedang Dalam Ancaman.

Di sisi lain mantan kapten Liverpool, Phil Thompson, mengomentari situasi Coutinho. Menurutnya, Coutinho gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona. Karena kesalahan inilah Coutinho merasa tidak di hargai.

Saya akan kembali mendatangkannya, tapi itu harus terjadi sekarang. Anda tak akan mau membiarkannya seperti itu selama 12 bulan lagi. Rasanya dia masih punya kemampuan. Dia kesulitan di Barcelona. Kita melihatnya bermain di sayap kiri, tapi dia bukan pemain seperti Neymar.

Sekian Berita, COUTINHO MERASA TIDAK DI HARGAI

  • Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. 
  • Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game Dan buruan daftar di Bola Pelangi.
  • Bonus Casback up to 15%
  • Bonus Refferal 2.5%

Support By : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *