Manchester United Tertarik Datangkan Willian

BOLAPELANGI LOUNGE – Manchester United Tertarik Datangkan Willian.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Gelandang milik Chelsea, Willian. Tim berjuluk Setan Merah tersebut dikabarkan masih menjajak untuk memboyong nya ke Old Trafford pada musim depan.

Willian diketahui bakal meninggalkan Chelsea pada musim depan. Setalah manajemen The Blues menolak mengabulkan tuntutan dari Willian. Sejauh ini Willian dihubungkan dengan beberapa klub Premier League.

Namun sang agen mengofirmasi bahwa sang winger belum mengambil keputusan akan kemana ia akan berlabuh pada musim depan. Menurut berita yang beredar Manchester United mencoba merayu William agar pindah ke Old Trafford.

Baca Juga : Lozano Di usir Oleh Gattuso

Manajemen MU mengincar Willian sebagai alfernatif andai tidak teruwujud transfer Jardon Sancho. United diketahui sangat mendamabakan sang pemain.

JIka mereka gagal mendapatkan Sancho, United dikabarkan akan beralih kepada Willian dinulai punya kemampuan kurang lebih sama dengan Jardon Sancho. Willian sendiri akan memprioritaskan mencari klub di kota London. Dikarenakan keluarganya betah di London sehingga ia mempriortaskan untuk tetap tinggal di London.

Aubameyang Masuk Jajaran Bomber Elite
Manchester United Tertarik Datangkan Willian

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game, ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda hanya diBolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Sportbook Mingguan Hingga 15%
  • Bonus Cashback Slot Mingguan Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup ( ALL GAME )
  • Bonus Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
  • Bonus Rollingan Casino Mingguan 0.8%

JIKA INGIN MENDAFTAR KLIK >> DISINI <<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *