Manchester United Siap Tampung Ivan Rakitic

PREDIKSI PARLAY JITU – Manchester United Siap Tampung Ivan Rakitic. Dikabarkan bisa jadi menghidupkan kembali minat mereka terhadap gelandang senior Barcelona, Ivan Rakitic. Perkembangan situasi Rakitic dewasa ini mengubah segalanya. Rakitic mungkin meninggalkan Barca.

Menurut kabar yang beredar, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengamati situasi Rakitic pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pada akhirnya transfer ini gagal karena pihak Barca tidak tertarik menjual, Rakitic pun dikabarkan lebih senang bertahan.

Kendati demikian, situasi ini berubah sejak awal musim, Rakitic tidak lagi menjadi pilihan utama sang pelatih Emesto Valverde. Dia justru lebih sering dicadangkan, tercatat nari memainkan 187 menit pertandingan sejauh ini.

Baca Juga : Lionel Messi Mengaku Merinduka Cristian Ronaldo

Rakitic boleh jadi tak lagi muda, tapi performanya masih luar biasa. DIa pernah menjadi pemain favorit Valverde yang tidak tergantikan. Bahkan Rakitic musim panas ini. Namun, kedatangan Frenkie De Jong mengubah segalanya. Rakitic tidak mendapatkan kesempatan bermain, bahkan beberapa kali tidak masuk ke bangku cadangan.

Situasi ini jelas tidak menyenagkan bagi pemain manapun. Rakitic memang ingin bertahan di Barcelona, tapi bukan berarti dia rela terus berlatih tanpa mendapatkan kesempatan bermain. Tentu MU jelas tertarik mendapatkan Rakitic masalah tidak ada yang benar-benar tahun bagaimana pikiran Rakitic. Mungkin saja dia tidak tertarik bergabung dengan tim yang sedang terpuruk seperti MU.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Untuk Pendaftaran Bisa Klik >>> DISINI <<<

Berikut HOT PROMO yang masih berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support By: Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *