Hasil Akhir Match Liverpool vs Arsenal : 3-1

BOLAPELANGI LOUNGE – Liverpool vs Arsenal

Liverpool berhasil mendapatkan tiga poin penting saat menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Premier League. Bermain di Anfield, klub asuhan Jurgen Klopp tersebut menang dengan skor 3-1.

Bermain selaku tuan rumah, Liverpool tampil dengan sangat dominan dan rajin menggencarkan serangan. Pada menit ke-21, mereka nyaris mencetak gol andai tembakan Alexander-Arnold tidak membentur tiang gawang.

Sial bagi Liverpool, mereka harus kebobolan lebih dulu. Pada menit ke-25. Arsenal melakukan serangan balik, umpan silang Maitland-Niles gagal diantisipasi dengan baik oleh Andrew Robertson. Sialnya, bola menghampiri Alexandre Lacazette yg berada di dekat gawang dan mencetak gol.

Keunggulan The Gunners tak bertahan lama. Tiga menit setelah gol, Liverpool sukses membalas lewat Sadio Mane. Pemain berkebangsaan Senegal tersebut memanfaatkan bola tepisan Bernd Leno yg mengarah kepadanya.

Liverpool berbalik unggul pada menit ke-34. Robertson sukses membalas kesalahannya dengan memanfaatkan umpan dari Alexander-Arnold dan mencetak gol! Kedudukan 2-1 tersebut bertahan hingga turun minum.

1. Babak Kedua

Tidak banyak kejadian di awal babak kedua. Liverpool masih mendominasi permainan dan terus menggencarkan serangan, namun permainan disiplin lini bertahan Arsenal membuat mereka cukup kerepotan.

Meski lebih sering ditekan, bukan berarti Arsenal berdiam diri saja. Pada menit ke-59, mereka mendapat peluang emas dari Alexandre Lacazette yg tinggal berhadapan dengan Alisson. Sayang, ia gagal mencetak gol.

Lacazette kembali menciptakan peluang pada menit ke-63. Setelah mendapatkan umpan dari Dani Ceballos, ia kembali berhadapan dengan Alisson. Namun pada momen ini, pria asal Prancis itu kembali kalah.

Liverpool nyaris mencetak gol! Usai melakukan operan satu-dua dengan Roberto Firmino, Sade Mane melepas tembakan yg berhasil melewati Bernd Leno namun masih melebar dari gawang Arsenal.

Upaya liverpool mencetak gol akhirnya membuahkan hasil jelang pertandingan berakhir. Tepatnya di menit ke-88, Liverpool melepas umpan silang yg disapu David Luiz. Bola jatuh ke luar kotak penalti yg langsung disambar Diogo Jota. Gol untuk Liverpool.

Itu adalah gol terakhir yg bisa diciptakan oleh masing-masing tim pada pertandingan kali ini. Wasit menutup pertandingan yg sengit tersebut dengan kedudukan 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

2. Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Naby Keita (James Milner 79′), Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino (Takumi Minamino 90′), Sadio Mane (Diogo Jota 80′).

Arsenal (3-4-3): Bernd Leno; Rob Holding, David Luiz, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka (Dani Ceballos 60′), Ainsley Maitland-Niles; Willian (Nicolas Pepe 68′), Alexandre Lacazette (Eddie Nketiah 73′), Pierre-Emerick Aubameyang.

BACA JUGA : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 29 – 30 September 2020
JADWAL PERTANDINGAN BOLA 20-21 APRIL 2020
Liverpool vs Arsenal

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola Jitu setiap hari hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
  • Bonus Rollingan Casino Setiap Minggunya 0,8%

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

  • WHATAPPS 1 : +6282143134681
  • WHATAPPS 2 : +6281333472723
  • LINE : csbolapelangi
  • IG : BOLAPELANGI_01
  • FB : Markas Prediksi Parlay

SUPPORT BY : BOLAPELANGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *