Liga Champions Musim Depan Lanjut Menggunakan Format Piala Dunia?

Prediksi Parlay Jitu – Berlanjutnya Liga Champions musim ini dibarengi perubahan format sedari babak delapan besar. Apa itu menjadi indikasi format itu akan berlanjut ke musim depan?

Liga Champions 2019/2020 akan bergulir lagi pada 7 Agustus untuk menuntaskan seluruh pertandingan di babak 16 besar, yang sempat terhenti di tengah jalan pada Maret lalu.

Setelah itu Liga Champions akan menerapkan format berbeda. Tak ada lagi partai dua leg di babak perempatfinal dan semifinal, sebagaimana format yang biasa digunakan pada musim-musim sebelumnya.

Laga-laga di babak perempatfinal dan semifinal Liga Champions musim ini tak menerapkan partai dua leg kandang-tandang, tapi menggunakan format turnamen gugur di satu pertandingan ala Piala Dunia.

Sekalipun perubahan itu tampak bisa jadi bumbu tersendiri di kancah Liga Champions, Presiden UEFA Aleksander Ceferin menegaskan bahwa format ini takkan lanjut dipakai di musim depan.

“Ini tak bisa jadi indikasi untuk masa depan,” ucapnya.

“Saya yakin ini memang akan jadi menarik, tapi kami terpaksa membuat perubahan itu karena liga butuh waktu banyak untuk selesai bulan Juli sehingga kami harus melakukan semuanya di bulan Agustus.”

“Ini lebih dikarenakan krisis COVID-19 dan bukanlah sebuah gagasan untuk masa depan,” tutur Ceferin.

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola, jadwal bola, dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Liga Champions Musim Depan Lanjut Menggunakan Format Piala Dunia?

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Untuk Pendaftaran Bisa Klik >>> DISINI <<<

Berikut HOT PROMO yang masih berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support By: Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *