Kovac Incar Kursi Manajer Arsenal?

Prediksi Parlay Jitu – Kovac Incar Kursi Manajer Arsenal?

Eks pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac diklaim mengincar kursi manajer di Arsenal yang tengah kosong semenjak ditinggalkan oleh Unai Emery. Kovac sekarang ini tengah menganggur. Ia sebelumnya menangani Bayern Munchen dan dipecat dari klub Bundesliga tersebut apda Bulan November.

Pria asal Kroasia tersebut itu terlihat berada di Inggris saat ini. Ia kedapatan menyaksikan laga antara Everton Vs Chelsea di Goodison Park. Awalnya sempat ada kabar ia akan mengisi kursi kepalatihan di Everton. Klub itu sebelumnya telah memecat Marco Silva menyusul kekalahan dari Liverpool.

Namun kabar itu ditepis langsung oleh Niko Kovac. Ia mengaku hanya ingin menyaksikan beberapa laga di Inggris untuk mengisi waktu luangnya selama menganggur. Kovac sendiri disebut masih akan di Inggris hingga beberapa hari ke depan.

Niko Kovac sebelumnya mengaku hanya ingin berlibur di Inggris akan tetapi menurut media yang beredar. Kovac sebenarnya punya madsud lain. Ia disebut tertarik untuk mengisi pos manajer di Arsenal yang kini kosong semenjak di tinggal Unai Emery.

Baca Juga : Duel Lawan Indonesia, Vietnam Punya Catatan Buruk

Agen Kovan bahkan disebut sudah melakukan kontrak dengan manajemen Arsenal. Namun belum diketahui seperti apa resepon dari manajemen Arsenal. Arsenal sendiri saat ini tak makin membaik di bawah asuhan Freddie Ljunberg.

Dari dua laga yang sudah di jalanin, mereka sekali imbang dan satu kali kalah. Sekarang The Gunners merosot ke peringkat 11 klasemen sementara Premier League dengan raihan 19 poin dari 15 laga.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Untuk Pendaftaran Bisa Klik >>> DISINI <<<

Berikut HOT PROMO yang masih berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support By: Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *