Gary Cahill Perang Komentar dengan Sarri

BOLAPELANGI LOUNGE – Gary Cahill Perang Komentar dengan Sarri

Bek tengah Chelsea Gary Cahill akan mengakhiri kariernya di Klub dengan rasa pahit. Cahill dekecewakan Maurizio Sarri yang berujung perang komentar di media.

Pesepakbola berusia 33 tahun itu membantu Chelsea memenagi dua titel Juara Premier League dan Liga Champions selam Tujuh musim. Namun, Cahill memutuskan untuk hengkang setelah kontraknya habis di musim panas tahun ini.

Meski berjasa bagi Klub, Cahill tidak masuk dalam rencana manajer kebangsaan italia itu. Sejak manajer Italia itu bergabuang, Cahill cuma dimainkan delapan kali di seluruh kompetisi. Termasuk saat tampil beberapa menit terakir dalam kemenangan 3-0 atas watford di laga kandang terakhir Chelsea di Premier League 2018/2019.

Baca juga : Ole Gunnar Solskjaer Pecat dari MU?

Sejauh ini sangat buruk secara pribadi untukku, Cahill mengatakan kepada Telegraph. Akan langusng kuhapus dari pokoranku ketika aku meninggalkan Chelsea. Memori terakhirku akan menjadi final Piala FA pada musim lalu.

Kalau anda tidak bermain, Seorang pemain siapapun, Untuk dua tiga, Empat pertandingan, Kemudian anda tidak harus memberi alasan untuk itu. Tapi kalau sampai delapan atau sembilan pertandingan , Maka anda harus memberi penjelasan. Apa yang terjadi? Tapi manajer tidak melakukannya,

Aku melihat beberapa situasi dengan para pemain yang memenangi titel dengan Chelsea, Tidak hanya aku saja, Dan ini tidak benar. Sulit bagiku untuk menghormati seseorang yang tidak menghormati apa yang sudah dimenangi beberapa pemain dengan klub, Sembur Cahill.

Baca jyga : Pep Guardiola: Premier League Adalah Loga Paling Berat

Retakanya hubungan Cahill dan sarri semakin terlihat jelas. Usai laga Kontra Watford, Cahill mendapat tribute dari rekan-rekan setimnya dengan cara melambungkannya ke udara. Namun, Sarri tetap di pinggir lapangan tanpa terlibat dalam perayaan itu.

Saya tidak tahu situasinya. Maaf saya . Itu tidak pernting bagi saya sepanjang musim dia sangat profesional, Dia memang hanya bermain lima Enam kali, Tapi dia penting di tempat latihan dan di ruang ganti, Kata dia merespons komentar pedas Cahill.

Akhir Karier Gary Cahill Di Chelsea: Perang Komentar Dengan Sarri
Akhir Karier Gary Cahill Di Chelsea: Perang Komentar Dengan Sarri
Akhir Karier Gary Cahill Di Chelsea: Perang Komentar Dengan Sarri

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepakbola.
Jadwal bola dan Prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bolapelangi adalah agen Mix Parlay terbesar saat ini di indonesia.
Yang sudah tidak diragukan lago dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member. Dalam hal pembuatan akun dan maasalah Games.
Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua Games.

Ayo buruan bergabuang bersama kami hanya di bolapelangi.

Sipport by : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *