Klopp Menangis Setelah Asuhannya Menang Final Champions

BOLAPELANGILOUNGEKlopp Menangis Setelah Asuhannya Menang Final Champions. Manajer Juergen Klopp menyatakan menangis di parade Liverpool usai juara Liga Champions 2019 dengan mengungguli Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) pagi-pagi sekali WIB.

Ribuan orang memenuhi Kota Liverpool sehari sesudah The Reds menjadi kampiun di Eropa. Liverpool mengawali parade juara dari Allerton Maze lalu mengarah ke utara melalui Queens Drive, Leeds Street, dan selesai di Blundell Street.

Baca juga: Coutinho Harus Terima Lihat Mantan Tim Juara Liga Champions

Jarak yang ditempuh Jordan Henderson dan kawan-kawan dalam pesta tersebut sejauh 16 kilometer. Liverpool juara Liga Champions berkat gol Mohamed Salah dan Divock Origi. Itu adalahgelar kesatu Juergen Klopp semenjak menangani Liverpool pada 2015.

Atas prestasi tertingginya tersebut Klopp tidak dapat membendung air matanya. Ia terharu menyaksikan suporter Liverpool yang hendak sekali menyaksikan parade tersebut.

“Saya tidak benar-benar dapat menjelaskan itu, sebab saya tidak banyak menangis. Sebab sungguh spektakuler yang dilaksanakan orang-orang,” ujar Klopp dilansir dari Sportskeeda.

“Ketika kita mempunyai kontak mata langsung dengan mereka, Anda dapat melihat alangkah berarti tersebut [perayaan] untuk mereka itu, jujur saja urusan itu sangat menyentuh. Brilian,” Klopp menambahkan.

Klopp menyatakan bersyukur cuaca di Kota Pelabuhan terang sehingga tidak mengganggu jalannya parade. Manajer asal Jerman tersebut juga terkesima dengan jumlah suporter Liverpool yang menonton parade. Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, diduga ada selama 750 ribu orang yang muncul dalam karnaval tersebut.

“Saya tidak tahu serupa berapa tidak sedikit orang yang bermukim di Liverpool, namun tidak ada tidak sedikit ruang untuk peminat dan penyokong klub lain, jadi ini luar biasa,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

“Anda dapat menyaksikan di mata mereka alangkah berartinya ini. Sulit diandalkan dan paling intens. Hari ini, wow! Ini gila,” Klopp melanjutkan.

Baca juga: Ivan Kolev Undur Diri Dari Persija

Sebelumnya Klopp pun sempat menangis usai Liverpool juara di Stadion Wanda Metropolitano. Klopp menangis bareng kapten Jordan Henderson.

Klopp Menangis Setelah Asuhannya Menang Final Champions
Klopp Menangis Setelah Asuhannya Menang Final Champions

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support by : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *