KETERPURUKAN MAN UNITED

PREDIKSI PARLAY JITU – KETERPURUKAN MAN UNITED. Jurnalis ternama asal Inggris, yakni Simon Stone, memberikan tanggapan soal kiprah Manchester United di musim 2019-2020. Stone menyebut sejumlah hasil buruk yang didapat Man United sejauh ini.

Sejatinya bukan hanya tanggung jawab sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, saja. Man United melakoni kampanyenya di musim ini dengan serangkaian hasil buruk. Padahal, pada laga pembuka Liga Inggris 2019-2020, Man United sempat menang meyakinkan atas Chelsea dengan skor akhir 4-0.

Akan tetapi, setelah kemenangan atas Chelsea, penampilan Man United jauh dari kata memuaskan. Bahkan dalam pertandingan terakhir melawan Newcastle United, skuad Setan Merah – julukan Man United – takluk 0-1 dari lawannya.

BACA JUGA : TIDAK MASALAH JIKA KERAP DICADANGKAN

Akan tetapi, setelah kemenangan atas Chelsea, penampilan Man United jauh dari kata memuaskan. Bahkan dalam pertandingan terakhir melawan Newcastle United, skuad Setan Merah – julukan Man United takluk 0-1 dari lawannya.

Kekelahan tersebut pun membuat Man United harus berkutat di posisi ke 12 pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan sembilan poin dari delapan laga. Man United bahkan hanya berjarak dua poin saja dari klub yang menempati posisi zona degradasi.

Sejumlah hasil minor tersebut pun membuat banyak para penggemar Man United meminta manajemen melakukan pembenahan, termasuk mencopot Solskjaer bukan satu – satunya yang harus bertanggung jawab dari sejumlah hasil minor Man United itu.

Untuk Pendaftaran Bisa Klik >>> DISINI <<<
Romelu lukaku sudah bikin gol di dua laga pertama bareng Inter Milan.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games.
Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Support : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *