KEKECEWAAN SOLSKJAER SAAT DI MU

BOLAPELANGI LOUNGE Solskjaer disebut terkejut dan kecewa dengan kondisi fisik skuat Manchester United ketika menerima warisan pemain Jose Mourinho beberapa bulan lalu. Dia sempat kesulitan mengembangkan permainan MU.

Solskjaer melakukan tugasnya sebagai pelatih interim dengan sangat baik. Dia mampu membangkitkan MU dalam waktu instan dan memetik banyak kemenangan beruntun.

BACA JUGA : ZIDANE KE JUVENTUS ?

Kebangkitan itu hanya sementara. MU kembali merosot menjelang akhir musim. Mereka dipastikan tidak bermain di Liga Champions musim depan karena hanya mampu mengamankan peringkat keempat.

Beberapa pekan lalu, Solskjaer sudah mengharapkan pemain-pemainnya untuk mengembangkan level kebugaran mereka secara signifikan di musim depan. Salah satu tugas mereka di pramusim nanti adalah soal fisik

KEKECEWAAN SOLSKJAER SAAT DI MU
KEKECEWAAN SOLSKJAER SAAT DI MU

Tidak hanya itu, MU juga terjadwal memainkan International Champions Cup (ICC) di Singapura dan Cina. Solskjaer ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperbaiki masalah skuatnya.

Musim depan bakal jadi musim krusial dalam karier Solskjaer. Dia bisa saja gagal hanya dalam beberapa bulan karena tidak mampu memenuhi harapan instan fans Manchester United.

SEKIAN BERITA KEKECEWAAN SOLSKJAER SAAT DI MU

Hanya Dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain di semua game. Ayoo buruan segera daftarkan diri anda hanya di Bolapelangi

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games.
Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Support : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *