Kalah Dua Kali Beruntun, Robert Alberts Sebut Pemainnya Tertekan

BOLAPELANGI LOUNGE – Kalah Dua Kali Beruntun, Robert Alberts Sebut Pemainnya Tertekan

Kalah 0-4 dari Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (5/7/2019), menjadi laga kelima beruntun mereka tak pernah menang. Kekalahan itu juga menjadi kekalahan dua kali berturut-turut.

Sebelumnya, Persib menelan kekalahan dari Bhayangkara di Bandung (30/6/2019). Sementara tiga laga sebelumnya, mereka hanya bermain imbang dengan Semen Padang, Tira-Persikabo, dan Madura United.

Baca Juga : Bukan De Ligt, Juventus resmi Gaet Bek Turki

“Kekealahan dua beruntun ini pasti memberikan tekanan kepada pemain. Persib memiliki waktu beberapa hari lagi untuk memperbaiki tim,” ucap Robert Alberts, pelatih Persib usai pertandingan.

Kalah Dua Kali Beruntun, Robert Alberts Sebut Pemainnya Tertekan

Menurutnya, kekalahan kali ini memang bisa ia terima. Pasalnya, pemainan anak didiknya kurang apik sehingga mudah ditekan lawan.

Terkusus lini pertahanan, pelatih asal Belanda itu memberikan catatan minor. Menurutnya, pemain belakang mereka kurang cepat untuk menyaring skema menyerang Persebaya dengan umpan-umpan terobosan. 

Baca Juga : Dirumorkan Hengkang Dari Inter Milan, Bek Timnas Brasil Ini Buka Suara

“Sebenarnya, pertandingan sebelumnya Persib main bagus dan memiliki persiapan bagus. Tapi memang kali ini kami sedikit memiliki peluang dan kurang power untuk mencetak gol,” kata eks pelatih PSM itu.

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :
Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support By : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *