Juventus Tak Kunjung Menang

BOLAPELANGI LOUNGEJuventus Tak Kunjung Menang, Netizen: Mereka Butuh Cristiano Ronaldo.

Sejumlah fans fanatik Juventus kesal ketika tim kesayangnnya di sebut bergnatung kepada sang megabintang , Cristiano Ronaldo , Merka selalu beralasan , sebelum Cristiano Ronaldo datang, Juventus sanggup memenangkan delapan trofi Liga Italia beruntun dan dua kali lolos ke final Liga Champions.

Namun, fakta terkini menunjukkan Juventus tidak bisa hidup tanpa Cristiano Ronaldo. Sebab, semenjak Cristiano Ronaldo absen membela Juventus akibat terserang Covid-19, Bianconeri –julukan Juventus– kesulitan meraih kemenangan.

Dalam empat pertandinga tanpa Cristiano Ronaldo Juventus hanya mendapatkan satu menang , dua imbang dan satu kalah . terbaru , Jubentus kalah 0-2 dari Barcelona di matchaday kedua Grup G Champions 2020-2021 , Kamis ( 29/10/2020 ) dini hari WIB .

Laga kontra Barcelona juga menunjukkan betapa lemahnya penyelesaian akhir Juventus tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Dari tujuh shot on target yang dibuat Alvaro Morata dan kawan-kawan, tak ada satu pun yang masuk ke gawang Barcelona kawalan Norberto Neto.

Karena itu, salah satu netizen mencoba memberi kesadaran kepada fans Juventus. Netizen dengan akun @cr7raphymes menyebut Juventus benar-benar membutuhkan Cristiano Ronaldo saat ini.

BACA JUGA : Legenda Milan Terkejut Benzema Menjelekan Vinicius

“Juventus gagal memenangkan tiga dari empat pertandingan tanpa Ronaldo. Tetapi jika Anda memberitahu kepada fans Juventus, “Juventus tak mengerikan tanpa Ronaldo” mereka pasti tersinggung. Saya berharap fans Juventus dapat menerima bahwa Ronaldo yang membawa skuad ke level ini,” tulis akun tersebut.

Terdekat pada Minggu 1 November 2020 malam WIB, Juventus akan bertandang ke markas Spezia di pekan keenam Liga Italia 2020-2021. Dalam laga nanti, Cristiano Ronaldo juga belum bisa turun karena belum pulih dari Covid-19.

Karena itu, menarik menanti gebrakan yang ditunjukkan pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Sejauh ini pria 41 tahun ini masih kesulitan beradaptasi menerapkan pola permainan yang diinginkan.

Terbukti dari pertandingan ke pertandingan, Pirlo kerap mengubah pola yang diandalkan. Saat menang 3-0 atas Sampdoria di pekan pembuka Liga Italia 2020-2021, ia menurunkan formasi 3-5-2.

Kemudian saat imbang 2-2 kontra AS Roma, giliran formasi 4-4-2 yang dipilih, Crotone (1-1, 3-4-1-2), Hellas Verona (1-1, 3-5-2). Sementara di Liga Champions, Pirlo menggunakan pola 4-4-1-1 saat menang 2-0 atas Dynamo Kiev dan mengandalkan 4-2-3-1 saat tumbang 0-2 dari Barcelona.

Bartomeu Mengundurkan Diri Dari Presiden Barcelona

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 UserID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

WHATAPPS 1 : +6282143134681
WHATAPPS 2 : +6281333472723
LINE : csbolapelangi
IG : BOLAPELANGI_01
FB : Markas Prediksi Parlay

Support by : BOLA ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *