JUVENTUS KURANG OPSI PEMAIN

BOLA PELANGI LOUNGE – Juventus kurang opsi pemain karena ada beberapa pemain yang sedang cedera. Pirlo pun berharap pemain yang cedera segera pulih dan kembali dapat membantu tim.

Bianconeri gagal mengatasi Barcelona di Allianz Stadium dalam lanjutan Group G Liga Champions. Juventus harus tumbang 0-2 lewat gol Ousmane Dembele dan eksekusi pinalti Lionel Messi. Laga ini juga berjalan semakin berat untuk Juventus ketika Merih Demiral di ganjar kartu merah pada menit ke-85.

Terlepas dari hasil laga ini, Juventus sebetulnya memang lagi pincang. Giorgio Chiellini, Matthijs de Light, dan Alex Sandro adalah deretan bek-bek Juve yang masih cedera.

Baca juga : Roshford Hattrick Saat Melawan Leipzig

Ada pula Cristiano Ronaldo yang gagal tampil karena hasil tes masih menunjukkan positif virus Corona. leonardo Bonucci yang turun sebagai kapten, sejatinya belum benar-benar sembuh dari cedera hamstring.

“Kami tau akan sulit melawan tim yang memainkan sepakbola bagus, yang terbiasa bermain di level ini, sementara kami sedang dalam proses. Pada akhirnya, ini adalah pertandingan yang akan berguna bagi kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan,” kata Pirlo.

“Saya berharap segera memiliki lebih banyak pemain. Saya tidak memiliki banyak pilihan dan mereka yang menjadi starter akhirnya harus bermain hampir 90 menit. Ini tidak mudah bagi mereka, terutama saat mereka masih muda dan belum berpengalaman,” tutup Pirlo.

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game, ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
Bonus Rollingan Casino 0.8%

JIKA INGIN MENDAFTAR KLIK >> DISINI <<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *