Inter Gagal Hajar Juventus, Conte Kesal

BOLAPELANGI LOUNGE – Inter Gagal Hajar Juventus, Conte Kesal Antonio Conte, nampaknya kesal betul karena klub asuhannya gagal menaklukkan Juventus ketika tampil dalam ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Conte pun menilai masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki dalam performa Inter.

Sebagaimana diketahui, Inter harus menelan pil pahit ketika menghadapi Juve dalam ICC 2019 yang berlangsung di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium. Dalam laga itu, Inter sebenarnya bisa unggul lebih dahulu setelah bek anyar Juve, Matthijs de Ligt, melakukan gol bunuh diri di babak pertama.

Akan tetapi Inter gagal mempertahankan keunggulan mereka pada babak kedua. Juve berhasil menyamakan kedudukan melalui gol tendangan bebas Cristiano Ronaldo. Laga Inter vs Juve pun berlanjut ke babak adu penalti.

Baca juga : Man United Kalahkan Spurs

Pada babak adu penalti, Juve lebih beruntung ketimbang La Beneamata –julukan Inter. Juve pun berhasil menyudahi pertandingan kontra Inter dengan kemenangan. Kekalahan ini pun jadi yang kedua kalinya untuk Inter, mengingat pada laga sebelumnya mereka juga takluk dari Manchester United.

Kekalahan Inter dari Juve tersebut pun mendapatkan respons negatif dari Conte. Mantan pelatih Chelsea tersebut mengaku kesal dengan hasil akhir laga kontra melawan Juve. Meski, Conte sendiri mengakui bahwa performa anak-anak asuhannya sudah mengalami peningkatan di laga tersebut.

“Saya rasa ada peningkatan sejak laga kontra Man United. Hal terpenting adalah intensitas seperti ini ada di benak para pemain. Kami perlu memainkan sepakbola secara intens dan menekan sang lawan. Ketika kami mendapatkan bola, kami mencoba untuk menuangkan ide-ide kami,” ucap Conte, 

“Saya harus menganggap diri saya senang dengan hasil ini, karena saya punya tim berisi para pemain yang bekerja dengan sangat keras. Terlepas dari itu, kami kalah dalam adu penalti dan kami selalu jengkel dengan kekalahan, sekali pun ini hanya adu penalti dalam laga ujicoba,” lanjutnya.

“Harus terasa sentimen, sebagai staf pelatih, pemain dan direktur. Kekalahan harus membuat kami mengertakkan gigi kami karena marah. Saya mulai melihat sekilas identitas dan cara kami bermain di lapangan. Kami harus terus rendah hati dan berkerja keras. Masih banyak yang perlu dikerjakan,” tutup pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Dunia Sepak Bola Jadwal Bola Dan Prediksi Jitu Bersama Bolapelangi

Bola Pelangi Adalah Agen Mix Parlay Terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah Games.
Hanya Dengan 1 User ID Anda Bisa Bermain Semua Game, Buruan Daftar BolaPelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support by : bola online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *