Egy Alami Cidera Jelang Final SEA Games

PREDIKSI PARLAY JITU –  Egy Alami Cidera Menjelang laga Final SEA Games 2019, terutama media Vietnam yang menyoroti Egy Maulana Vikri yang harus ditandu keluar dalam laga semifinal melawan Myanmar.

Egy adalah salah satu pemain yang mencetak gol ke gawang Myanmar. Pemain Lechia Gdanks itu sempat membawa Timnas Memimpin 2-0 setelah menanduk bola dari tendangn bebas dari Bagas Adi Nugroho.

Baca Juga: TIMNAS U-22 HANYA PERLU MENTAL JUARA!

Egy Maulana itu tidak bisa melanjutkan pertandingan karena harus menjalani perawatan ketika laga babak tambahan sedang berlangsung. Setelah itu Egy pun harus ditandu ke luar lapangan dan digantikan oleh Witan Sulaeman.

Kondisi tersebut lantas menjadi bahasan pihak media yang ada di Vietnam seperti 24H dan Khampha dengan menyembut keberhasilan ke Final SEA Games tidak lengkap karena Egy harus digotong di atas tandu.

Kemudian dua media tersebut tidak ada Egy di Partai puncak akan menjadi kehilangan besar bagi Indonesia.

Dari 5 Pertandingan, Egy telah mencetak gol dan tercatat sebagai pemain kedua tersubur setelah Osvaldo Haay yang sudah mengemas delapan gol.

Dan Egy merupakan pemain pertama Indonesia yang mencetak gol di SEA Games 2019 dengan sepakan jarak dekat ke gawang Thailand.

Selain Egy juga mencetak dua gol ke gawang Brunei Darussalam dalam kemenangan telak Skuat Muda Garuda.

Egy Alami Cidera
Egy Alami Cidera

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Untuk Pendaftaran Bisa Klik >>> DISINI <<<

Berikut HOT PROMO yang masih berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support By: Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *