Ditahan Crotone dan Federico Kartu Merah

BOLAPELANGI LOUNGE Juventus Ditahan Crotone dan Federico Chiesa Kartu Merah, Pirlo Kesal.

Pelatih Juventus , Andrea Pirlo , kesalbukan main setelah Juventus hanya bermain 1-1 kontra Crotone di pekan ke empat Liga Italia 220-2021 , Minggu ( 18/10/2020 ) dini hari WIB . Hal yang membuat kesal Pirlo karena tersebut harus bermain dengan 10 orang dalam laga tersebut sejak menit 60, atau setelah Federico Chiesa di usir wasit.

Dalam laga tersebut , Crotone unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Simy pada menit 10. Namun , sembilan menit berselang Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Alvaro Morata.

Saat itu, Morata melesakkan bola ke gawang kosong setelah menerima umpan silang Federico Chiesa yang menjalani debutnya bersama si Nyonya Tua. Setelah gol penyama kedudukan dibuat Juventus.

Namun, petaka menghampiri skuad Juventus pada menit 60. Saat itu, Juventus harus bermain dengan 10 orang setelah Federico Chiesa diusir wasit, setelah ketahuan menginjak kaki gelandang Crotone, Luca Cigarini.

Karena itu, Federico Chiesa gagal membuat debut manis. Sebab, setelah membuat assist, pemain yang didaratkan dari Fiorentina ini justru terkena kartu merah.

BACA JUGA : Transfer Cavani Disebut Sebagai Transfer Terburuk

Bermain dengan 10 orang membuat skuad Juventus gagal mengembangkan permainan. Serangan yang dibuat Dejan Kulusevski dan kawan-kawan kurang bertaji, sehingga skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Ini merupakan yang kedua beruntun Juventus racikan Pirlo bermain dengan 10 orang. Sebelumnya ketika Juventus bermain 2-2 kontra AS Roma, Adrien Rabiot yang terkena kartu merah.

Meski kesal, Pirlo paham risiko yang mesti diambil karena memainkan mayoritas pemain muda. Emosi pemain muda yang meledak-ledak memang kerap merugikan tim. Namun, Pirlo mencoba mengambil pelajaran dari ini semua.

Sekadar informasi, tercatat ada empat pemain Juventus yang berusia di bawah 23 tahun dalam kontra Crotone. Mereka ialah Manolo Portanova, Kulusevski, Chiesa dan Gianluca Frabotta.

“Sayangnya, kami bermain dengan 10 orang dalam dua pertandingan terakhir akibat kesalahan kami. Namun, kami adalah tim muda yang perlu bekerja dan tidak memiliki banyak waktu akibat adanya jeda.

Transfer Cavani Disebut Sebagai Transfer Terburuk

Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member dalam hal pembuatan akun dan masalah game. Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game, ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda hanya di Bolapelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
Bonus Rollingan Casino 0.8%

JIKA INGIN MENDAFTAR KLIK >> DISINI <<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *