DITAHAN CHELSEA,MANCHESTER UNITED PERPANJANG TREN MINOR

BOLAPELANGI LOUNGE – DITAHAN CHELSEA,MANCHESTER UNITED PERPANJANG TREN MINOR

Manchester United harus puas bermain 1-1 kontra Chelsea dalam laga pekan ke-36 Premier League, di Old Trafford, Minggu (28/4/2019). Hasil ini pun memperpanjang tren minor The Red Devils.

MU tercatat gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di seluruh ajang kompetisi. Sebelumnya, mereka kalah 0-3 dari Barcelona, takluk 0-4 dari Everton, dan menyerah dua gol tanpa balas saat bersua Manchester City.

BACA JUGA :

Tambahan satu poin membuat Manchester United masih berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 65. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, MU langsung bermain menyerang. Pada menit keempat, Romelu Lukaku berpeluang mencatatkan namanya di papan skor. Namun, bola hasil sepakan Lukaku dapat digagalkan kiper.

Masuk menit ke-11, skuat Setan Merah berhasil unggul lebih dulu. Umpan silang Luke Shaw dari sisi kiri mampu dikonversikan Juan Mata menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Berhasil memimpin, Manchester United semakin intens membangun serangan. Akan tetapi, justru Chelsea yang sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-43.

Berawal dari bola hasil sepakan keras Antonio Rudiger yang dihalau David De Gea, si kulit bundar dapat direbut Marcos Alonso. Dengan tenang, Alonso menceploskan bola ke dalam gawang MU menggunakan kaki kiri. Hingga jeda, skor 1-1 tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, tempo permainan semakin meningkat. Akan tetapi, solidnya lini belakang masing-masing klub membuat serangan yang dibangun selalu kandas. Sampai pertandingan berakhir, Manchester United 1 Chelsea 1.

Susunan pemain:

Manchester United (4-3-1-2): 1-David De Gea; 18-Ashley Young, 2-Victor Lindelof, 3-Eric Bailly (16-Marcos Rojo 71′), 23-Luke Shaw; 21-Ander Herrera, 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba; 8-Juan Mata (39-Scott McTominay 81′); 9-Romelu Lukaku, 10-Marcus Rashford (7-Alexis Sanchez 65′).

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Chelsea (4-3-3): 1-Kepa Arrizabalaga; 28-Cesar Azpilicueta, 30-David Luiz, 2-Antonio Rudiger (27-Andreas Christensen 65′), 3-Marcos Alonso; 7-N’Golo Kante, 5-Jorginho, 17-Mateo Kovacic (12-Ruben Loftus-Cheek 76′); 22-Willian (11-Pedro 84′), 9-Gonzalo Higuain, 10-Eden Hazard.Manajer: Maurizio Sarri (Italia)

Ditahan Chelsea
DITAHAN CHELSEA,MANCHESTER UNITED PERPANJANG TREN MINOR

Sekian Berita, DITAHAN CHELSEA,MANCHESTER UNITED PERPANJANG TREN MINOR

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games.

Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game,buruan daftar di Bola Pelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support by : Bola Pelangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *