DE GEA JADI INCARAN PSG

BOLAPELANGI LOUNGE – Paris Saint-Germain diberitakan berencana merekrut kiper Manchester United, David De Gea Jadi incaran PSG setelah kepindahan Gianluigi Buffon.

Kontrak De Gea bareng MU akan selesai pada Juni 2020. Hal itulah yang menciptakan kiper asal Spanyol itu diizinkan untuk menjalin perjanjian prakontrak dengan klub-klub lain semenjak Januari 2020.

Paris Saint-Germain siap memanfaatkan kondisi tersebut guna memaksa De Gea angkat kaki dari Manchester United lebih cepat. Apalagi kiper berusia 28 tahun tersebut terlihat tidak bahagia dengan penampilan klubnya pada musim lalu.

Baca juga : James Rodriguez Kembali Ke Real Madrid.

Rapuhnya lini pertahanan Manchester United dipercayai menjadi salah satu dalil De Gea tak bahagia. De Gea seakan dipaksa guna bekerja keras sendirian yang menciptakan performanya tak maksimal dan melulu mencatatkan tujuh cleansheet pada musim lalu.

Untuk menyebabkan De Gea dari MU pada musim panas ini, Paris Saint-Germain dapat mengaktifkan klausul pelepasan sang kiper. Per tanggal 19 Desember 2018 menulis nilai jual De Gea ialah 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.

Salah satu alasan De Gea jadi incaran PSG karena PSG meyakini kemampuan De Gea sebagai seorang kiper sangatlah baik hanya saja disaat ia di Manchester United ia gagal tampil maksimal. Dan PSG yakin bisa mengeluarkan 120% kemampuan De Gea sebagai seorang kiper.



Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

bolapelangi adalah agan Mix Parlay terbesar Saat ini di indonesia sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 user ID nada bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *