David Luiz Bukan Pilihan Utama Arsenal

Prediksi Parlay Jitu –  David Luiz Bukan Pilihan Utama Arsenal. Fakta menarik datang dari club Arsenal. baru-baru ini terungkap bahwa David Luiz bukanlah pilihan utama mereka.

Kepindahan David Luiz ke Arsenal karena mereka lagi dalam keadaan darurat pada transfer musim panas ini. Pelatihnya mengatakan bahwa ia sangat kecewa dengan pertahanan mereka sendiri.

Karena itulah ia ingin mendatangkan bek yang tangguh supaya bisa memimpin tim, Arsenal di katakan terpaksa mendatangkan David Luiz di karenakan mereka gagal mendapatkan dua target mereka.

Baca juga:Rodri Harus Beradaptasi Di City

David Luiz di kabarkan sebagai pilihan ketiga Arsenal pada musim panas ini. Kedua bek pilihan yang mereka inginkan sebelumnya adalah RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Tetapi hingga akhirnya kedua bek tersebut tidak mempelihatkan peningkatan yang pesat dan baik sehingga arsenal beralih ke pilihan ketiga mereka yaitu Luiz.

Arsenal mulai memberikan kepercayaan kepada David Luiz terlihat saat Luiz menjadi Starter Saat melawan Burnley dan mampu mempertahankan score 2-1.

Baca juga:Pemain Bintang MU Payah Dalam Penalti

Pada saat awal musim ia menjadi pemain cadangan saat berhadapan dengan Newcastle, Luiz saat ini terlihat semakin banyak menjadi pagar bagi lawan arsenal untuk dapat mendekati gawang tersebut.

Arsenal akan menantang Liverpool pada hari minggu dan di perkirakan David Luiz akan menjadi starter di pertandingan pekan ketiga EPL pada musim ini.

David Luiz Bukan Pilihan Utama Arsenal
David Luiz Bukan Pilihan Utama Arsenal

Juventus pada musim ini akan melawan Parma untuk pertandingan perdana pada Serie A pada akhir pekan.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games.
Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Support : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *